...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Selasa, 21 Juni 2011

hari ni


hari ini,aku pengen nonton kreaso (kreasi anak soo) di ngarsopuran. aku seneng dia ngajak nonton tp krna dia pulang sore q jadi g tega.biar dia istirahat.tapi di sisi lain aku takut dia tetep nonton sama temen-temennya. harusnya aku gpp dia maen sm temen-temenne.tp kalau alasan dia maen sm temen-temene gara2 aku g mau brangkat k slo sndiri tnp dia antar jemput itu yang bwt aku takut.bukan takut sih,tapi sedikit rasa g enak j.q eman2 yar dia istirahat j,eh malah nonton sm temenne.
berlebihan.lebai iya mgkn. aku belajar sabar g ngajak maen, g ngajak aneh2 selama dia blm slese nylesein target yang dia bwt, lulus kul tahun ini.aku dukung dia lulus tahun ni.makanya aku mau berusaha g aneh2. g minta antar jemput kmn q pgn q butuh,q g minta maen,q cancel maenku sm temen-temen karna aku g tega kalau aku maen seneng-seneng sedangkan dia pusing mikir tugas-tugasnya.,aku cancel kalau aku pengen jajan2 yang skiranya aku cuma pengen dan belum butuh.aku ikhlas sih.
aku cuma takut hal sama terjadi lagi.ya aku tau dia hidup g hanya dengan aku, dia punya temen dia pnya saudara.
aku pendem pengenku ta[i dia malah sm yang laen karna aku g mw.hmm ydhlah.ya seperti itulah dia.aku juga yang salah diajak g mau,akhirnya nyesel sendiri.
hmm kitie, harusnya belajar mandiri,bnr2 mandiri g boleh ngeluh,g boleh nyusahin,bisa syukur g yadah gsh gmn2.
positif thingking, solo-skh tu jauh,apalagi akhir2 ni siang panasnya kayak gtu,malem juga dinginnya kayak gtu.
susahnya aku g punya temen crita atau ngomong,jadi semuanya brasa berat bggt.kalaupun ngomong jg aku tau aku yang salah, aku yang belum bisa mandiri,dan aku yang belum bisa positif thingking.
tapi aku slalu kepikiran juga event2 yang aku pengen aku g bisa nontopn dan aku brusaha diem g minta dianter atau ditemeni, tapi malah dia nonton sama temenne.ya walaupun temene cow sih.hmmm
blog brasa buku harian.huah gpp toh juga g da yang baca ini.hmm smg aku bisa lega crita disini.
sayang,maaf kalau aku masih kepikiran ini.harusnya aku g begini.masak iya aku cemburu sama cow.aku g cemburu,cuma sedikit kecewa j mungkin.tapi aku coba pendam saja,yar sayang g kepikiran.maaf y.aku pengen sayang jg lulus tahun ini.
aku mau blajar sabar aku mau belajar mandiri,aku mau belajar menjadi seperti yang sayang pengen.
maaf selama ini masih jauh dr yang sayang pgn. walaupun aku sudah bukan kitie yang dulu, tapi aku percaya kitie yang sekarang lebih baik dr kitie yang dulu.
thnks sayang utk semuanya.jgn berhenti bimbing aku y
20.06

0 komentar:

Posting Komentar