...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Jumat, 24 Juni 2011

hikmah di balik hape mati


sebenere sih tnpa hape jg it's ok gtu kn,tp pas hari itu byk org yg q butuh dan membutuhkanku.maaf teman.hee tapi di balik itu semua, saat q takut tumbuh cinta lain dlm hati,Dia bukakan mata hatiku untuk melihat harusnya aku tu bersyukur,bukannya malah bimbang dan ragu seperti ini.
walaupun aku bisa karena terbiasa tapi aku harus kosekuen dan mensyukuri apa yang ada.aku harus lebih berfikir positif.iya.
waktu ke kmpus sendiri,gara2 hape mati g bisa buwat janji sm temen bareng biasanya,jadi aku berangkat kampus sendiri. mpe kampus hmm kosong trnyata. jam pertama tadi kosong alhmdulilh msh d rmh, yg jam ke 2 kosong pas dah mpe kmpus,hmm kecewa sih iya, secara jauh-jauh sendiri eh malah kosong. tapi Alhmdlh juga sih, aku ketemu sama kang masku (hee) ,rencana sih cuma untuk sementara waktu aku pake hape dia yg g kepake gtu. tp di jalan hmm dia perhatian bggt,dia kayaknya beda dan dia kayaknya ngrasa apa yang aku rasa, atau yg di Atas ingin menunjukkan bahwa dia memang satu2nya bwt aku,g da yang lain. hmm q terharu dengan sikapnya,tapi aku jadi semakin yakin kalo akhir2 ini aku salah.sayang maaf aku pernah sedikit ragu sama kamu,keadaan yang membuatku seperti ini. tp sekarang aku yakin dan bener-bener yakin kamu yang terbaik untukku.g da manusia sempurna.aku tau itu sayang.maaf.
dia yang kini hadir mgkn hanya untuk menguji kesetiaanku.tapi aku juga bersyukur dengan kehadiran dia aku punya pengalaman baru,punya orang yang bisa aku ajak ngomong saat saat kamu g bs denger aku karna kamu sedang bergelut dengan kesibukanmu.harusnya aku sabar,tapi satu hal yang sayang musti inget aku dan dia hanya teman baik,sahabat mgkn.dia juga biasa sm aku,aku juga harus biasa dengannya.g blh lbh dan g blh kurg.
sayang mulai saat ini aku g janji krna aku takut mengingkari,aku hanya berusaha setia dan aku g akan ragu dengan kasih sayang tulus yang sayang berikan sama aku.aku sayang kamu. aku bersyukur knl dan dkt sm kamu. aku ingin halal bersama kamu.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

SESUNGGUHNYA DIBALIK KESULITAN ITU ADA KEMUDAHAN. SALAM KENAL SOB.

kitieharjanto mengatakan...

iya. mksh
slm kenal jg y :)

Posting Komentar