...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Minggu, 26 Juni 2011

Ku berharap by Nadie

Masih, dan masih di sini
Manja dirimu membuatku bahagia
Peluk, dan dekap erat
Wangi tubuhmu makin ku terpesona


Biarku memilihmu menjadi bunga dalam tidurku
Ku ingin engkau mekar tumbuh di dalam jiwaku

Bawalah aku bersama indah malammu
Temui bintang dengan penuh ku berharap
Bawalah aku bersama indah malammu
Cumbui bintang dengan penuh ku berharap

Lama, terlalu lama
Untuk diriku mencoba memendam rasa
Masih, dan masih disini beranikan diriku untuk ungkapkan semua

Bawalah aku bersama indah malammu
Temui bintang dengan penuh ku berharap
Bawalah aku bersama indah malammu
Cumbui bintang dengan penuh ku berharap

8 komentar:

Herman As'ari mengatakan...

nadie penyanyi toh? kok pengen kenal aku

kitieharjanto mengatakan...

rassah kenal, ndak ngeFans, saingan ro q ndak an :)

Herman As'ari mengatakan...

astaga

kitie_harjanto mengatakan...

hee, band solo itu,tp saiki ws bubar, q ngeFans bggt, mpe edan. q due kasete tp r due tep.sedih q r iso ngringokne :'(

Herman As'ari mengatakan...

kae ngomahku enek tep

kitieharjanto mengatakan...

hmm util,rekam ne ndang

unlimited_union mengatakan...

ada yang punya mp3 nya gag bang

kitieharjanto mengatakan...

yg berharap ini blm pny mp3 nya :(

Posting Komentar