...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Selasa, 21 Juni 2011

takut

diantara panas terik matahari
diantara keras angin yang menusuk
dan diantara perih perut ini
aku takut
merindukanmu
menyayangimu
menginginkanmu
bahkan mencintaimu
aku takut
sepertinya sama
sulit dibedakan
kesepian dan sayang

aku menikmatinya
aku juga takut untuknya
aku takut
karena aku masih miliknya
dan aku g mau kehilangannya

aku salah
karna aku terbiasa
dan aku menikmatinya


(efek weteng perih,hee blajar nulis)

4 komentar:

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

# takut itu jika kamu melihat sebuah kamera DSL dan harganya jauh diatas isi dari kantong dompetmu

# takut itu adalah jika kamu sendirian di atas jok kumal roda dua dengan hetset yang meneriakkan musik metal di telingamu

# Takut itu adalah apa yang kamu inginkan itu hanyalah sebuahmimpi belaka

dan rasa takut itu adalah aku .. :(

kitieharjanto mengatakan...

y ampun, luweh jero
brati kui udu wedi y. psychichososial ki,segger

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

manut ae lhah aku mbak :(

kitieharjanto mengatakan...

q jg manut waelah mbah

Posting Komentar