...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Senin, 11 Juli 2011

Kapten Hook

Band satu ini berasal dari Sukoharjo, personelnya aku lupa. yang aku inget ni lagunya Saat Kau Terluka. hmm g da mp3 nya sih, gpp next time may be.

"Saat Kau Terluka"

Pernah ku buat kau menangis
Pernah juga ku buat kau terluka
Saat aku mengalahkan segalanya
Namun engkau tetap tersenyum untukku

Bencilah padaku bila itu yang kini
Engkau inginkan darimu
Smoga saja kau mengerti dan pahami
Dirimu begitu berarti untukku

Selama ku masih denganmu
Maafkan semua sikapku
Dan bila kau masih membisu
Ku rela & trima sgala keputusanmu

Walau slalu terfikir olehku
Namun tak tau apa yang harus ku lakukan
Bila perpisahan ini benar harus terjadi
Ingin ku akhiri tanpa luka & bahagia


dan yang ini judulnya "Hanya aku & janjimu"

Sempat tlah terucap sgala perasaan yg terpendam di jiwaku
lalu kau tinggalkanku
Dan tanpa sengaja tlah kau gores luka di hatiku
Dan perihku tlah kehilanganmu

Dan ku tau dirimu tak kan pernah kumiliki

Hanya aku dan janjimu terangkum dalam anganku
Semenjak kepergianmu hingga kini menjadi kenangan

0 komentar:

Posting Komentar