...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Minggu, 28 Agustus 2011

29 Agustus 2011

hmmm
sedikit menghela nafas,atas nikmat dan cobaan yg Dia berikan..
aku yakin semua cobaan apabila aku bisa melewatinya aku akan sedikit lebih dewasa dan lebih baik. karena Dia memberi kesulitan untuk membuat kita lebih baik.
tadi pagi berangkat ke warnet buka rolling, seneng degdegkan juga sih, gara-gara rolling g da yang digembok. haduh tu anak teledor bangget. padahal kemarin dia habis cerita warnet tetangga habis kebobolan. haduh. Alhamdulillah masih baik.
bersih-bersih. dari depan trus kebelakang. mpe mase dateng aku masih bersih-bersih ruang tengah. mase nge cek nge cek, akhirnya hmm innalilahi lcd monitornya g da satu, no 13. lemes sih denger pertama.
ngobrol-ngobrol klo dibawa mase yang jaga malem kayaknya g mungkin,buat apa juga dia bawa pulang monitor. mase teknisi juga dia klo bawa pulang mesti cpu nya bukan monitor. akhirnya kita suudzon dan hmm seandainya terjadi hal-hal yang kurang enak didengar semoga kami bisa ikhlas.
sms mreka ber 2 g da yang bales. aku baru inget mase yang jaga malem g punya hape.
was was g tenang takut gelisah. g tau apa lagi ini.
duit gaji sama zakat dari ibuk warnet q cuma trima 250ribu. Alhamdulillah sih. sisanya buat bapak sama ibuk. pikirku insy aku cukup hidup sebulan pitrah buat ponakan2 dan buat jaga-jaga skripsi tar, toh kuliah libur makan juga di rumah. sama satu lagi aku pengen jilbab buat besok lebaran, so cukuplah. walaupun dah berkurang buat buber kemarin 2x masih ada sisa 220ribu. tapi ada musibah ini aku g tau mau gimana. g jadi semuanya mungkin. masak iya aku minta duit yang udah aku kasih ke ortuku. hmm
g tau aku. jalani j dulu. klo ganti y usaha cari duit buat gnti, hemat mungkin.
y Allah semoga bisa,dan aku yakin pasti ada jalan.
buat muslimin & muslimah semua, met lebaran, sgala salahku mohon dimaafkan.

2 komentar:

Herman As'ari mengatakan...

nek foto ki ngguyu, ojo muk manyun terus

kitieharjanto mengatakan...

ben, week

Posting Komentar