...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Sabtu, 10 September 2011

hari ini


Sabtu minggu lalu,hmm sedih. bukan hanya melayat. tapi... yah itulah,smg bisa biasa...
sabtu hari ini di awali dengan pikiran yang g tentu. karna dapet undangan temen nikah. Alhamdulillah. hee smoga aku juga cepet nyusul.amin.
jagong kali ini tanpa kang ms,biasanya dulu klo g sama kang ms aku g jadi berangkat. tapi kali ini beda keadaannya. aku g da alasan buat g brangkat. karna aku dah bisa bawa motor sendiri, so aku usahain bisa dateng. sms ini g bisa ulang taun jadian sama pacarnya yang ke 4 tahun katanya. sms itu sakit. sms dia g terkirim dia dia sama dia kerja. hmm akhirnya berangkat sendiri dari rumah. ke warnet ketemu ibuk,trus ini itu itungan 9 kurang seperempatan berangkat. bismillah. semoga lancar menyenangkan. mpe kampus hampir setengah 10. hee lama juga ya aku bawa motornya. hmm gpp yang penting sampai tujuan selamat dan nggak telat.
ktemu diah trus jemput eni trus berangkat. mpe sana acara dah sedikit dimulai. telat dikit tapi belum keluar snack. hee. duduk bentar dapet snack. dia eni belum sarapan klo aku ydah sih tapi tetep aja abis snackku.hee
hmm mbaknya yang nikah cantik.bener-bener jadi ratu sehari ini. jadi kepengen aku.tapi inget skripsi jadi ilang dah pengennya.
sop ceramah maem es trus slese poto pulang dh. enak sih. walaupun cuma bertiga cewek-cewek dan banyak pasangan-pasangan yang sarimbitan haduh yasudahlah.
pulang jalannya klo nggak salah sama sih, rame bising polusi males bggt y,hee takut sih pertama tapi yasudahlah mw gimana lagi gtu kn,hee mpe kampus pisah dari diah eni trus menuju rumah kang ms,yang dari tadi dah sms katane baru bangun tidur bolos skolah lagi.haduh kang ms ku ini hmm.mpe sana cuma kang ms sama perabot-perabot skripsi kp nya.haduh. wudhu trus duhur.sendiri sih kang ms dah duhur. slese duhur bapak dateng hmm degdegkan tetep aja g ilang-ilang klo ktemu bapak ini.fb an bentar nunggu adek pulang trus kita pergi maem. bis maem pulang deh. kang ms nggak ikut ke sukarjo?hmm ws rasah aneh-aneh,kerja-kerja.hee iyang kang ms.aku pulang.assalamu'alaikum sayang. wa'alaikumslm.
pulang brasa lama bggt mpe rumah.
hee ganti speda trus k warnet.mulai kerja.kerja.kerja.eh fb an denk.hee apalagi y.hmm yang jelas hari ini dapat kata cantik dari kang ms,katanya aku klihatan lebih dewasa pake baju seperti ini.hmm seneng deh bisa bikin dia senyum, yang kemari kan malah bikin dia sedih.maaf y kang ms.
Foto ini g da hubungannya sama hari ini,hee daripada tanpa fotolah :).yang asli ini.maaf editannya kurang halus,baru belajar :D
trus yang ini,tadi baca status e esa lagi di ngarsopuran.jadi pengenIni foto habis dia kecelakaan dulu.masih bonyok muka e.hee
klo yang di atas sama vespa itu juga nggak ada hubungannya sama hari ini.engen aja kangen sama vespa.hmm kangen vespa an sama kang ms,vixionan sama kag ms.hmm
udahan ahh hari ini,senenglah intinya Alhamdulillah :D
semoga yg baca juga labih seneng dari aku. amin :D


0 komentar:

Posting Komentar