...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Kamis, 22 September 2011

hari ni...


cuma pengen crita j, daripada sesek sendiri. toh juga g da yang baca. tapi nggak tahu juga ngomongnya gimana. akhir-akhir ini banyak masalah yang datang. mungkin mendewasakan aku kalau aku bisa menyelesaikannya. tapi hmm aku dah down gini. nggak sih aku harus bangkit, semua masalah ada penyelesaiannya. tergantung aku menyikapinya. iya. mulai dari masalah diriku sendiri, yang buat sakit buat sedih orang-orang yang menyayangiku, tentang skripsiku yang terhambat karna masalah-masalah lain, tentang masalah-masalah di rumah, tentang masalah warnet yang datang bersamaan dan dah seminggu sama saja belum ada hasil yang maksimal. ya Allah kuatkan aku.....

2 komentar:

Herman As'ari mengatakan...

semangat.. semangat..

kitieharjanto mengatakan...

hee, ahh koe

Posting Komentar