...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Sabtu, 24 September 2011

kuliah kemarin



Kuliah minggu pertama, hmmm senen kamis jumat jam 4 sore. seninnya aku bolos gara-gara warnet nggak da yang jaga. kamisnya masuk mpe kampus cuma ngobrol kangen ketemu anak-anak. yah walaupun aku hanya sebagai pendengar tapi seneng dengerin suara mereka lagi. dan nggak lupa juga aku sama kekasih tak sejatiku si santi poto-poto. nih hasilnya. aneh sih, hmm kalah aku sama tu anak soal muka. haduh bibirku ternyata nggak berbentuk y, hmm ru nyadar aku. hee nggak papa, Alhamdulillah dah diberi bibir yang sehat walaupun terkadang kering dan pecah, plus kadang perih kalau aku copotin.hee sebenernya bibirku kering dan pecah gara-gara lupa sih, nggak bawa sarung tangan sama tutup mulut pas perjalanan skh-solo ataupun solo-skh. tapi karna tutup mulutku ada di tas ku yang ketinggalan di rumah kang ms harjanto dan kaos tanganku lupa aku naruhnya dimana.
jumatnya masuk, mpe kampus ketemu mb widya aga sama toni. hmmm siap-siap dikcrohi lagi.haduh tu kan dipanggil,hmm kang ms maaf klo aku tar salah ngomong. kadang aku merasa kalian terlalu tinggi aku nggak bisa nyamain. ngobrol-ngobrol bentar tentang nikahannya mb widya tar, hee kang ms jagong sama toni nggak papa sih, aku sebenere nggak cemburu ato gimana engggak. aku mangkel ya cuma waktu dulu itu. ditinggal 3 jam pamitnya bimbingan TA tapi ternyata pergi sama toni. 3 jam aku nunggu sendirian di kampus dari setengah 6 mpe setengah 9 malem. hah ngomong kek klo ada acara so aku bisa pulang ngebis nggak papa, toh dulu aku masih sering ngebis malem. hah ya sudahlah, dulu biarkan berlalu saja. tapi aku juga tau maksud kang ms juga baik, mau nganterin aku pulang mpe rumah. hah ya sudahlah
kuliah masuk tapi cuma ngomongin pembagian kelas, karna klo dibuat satu kelas terlalu banyak Lab.nya nggak muat. jam 5an slese, browsing bentar nemeni santi. trus ditelfon kang ms katanya ketemu di Moen2. ambil motor, cabut.
mpe moen2, ada barongsai dari jauh dah kedengeran suaranya. ups kang ms mana ko belum sampe juga, macet barongsai mungkin.iya bener. nggak lama kemudian dia dateng bawain pesenanku. hee tasku yang ketinggalan sama baju kotor e dia. nggak sah pekewuh sayang, toh juga nantinya aku juga toh yang nyuciin baju-bajumu (pede atau ngarep ini???haduh). klo buatin sayang teh anget pas pulang kerja belum bisa, nyuciin bajune sayang dulu nggak papa kan.....
akhirnya aku nyuci baju juga y, hee padahal biasanya kan yang nyuci bajuku ibuk. hmm blajar jadi istrilah kit. iya tapi nggak da fotonya, yang nggak percaya klo aku mulai nyuci baju sendiri hmm yasudahlah nggak papa next time may be,eh tapi masak iya nyuci baju difoto,haduh...

ni foto sama santi di kampus kemarin :D



nb. utk semua orang yang baca ataupun yang nggak baca :)
maaf jika aku salah & makasih buat semuanya :D

oh y, ada yg lupa,kemaris kamis aku masuk pertama boncengan sama santi di parkiran hmm lupa jok motor nggak ditutup,haduh malu bangget klo inget itu. bisa-bisanya kita lupa bareng-bareng gini.

0 komentar:

Posting Komentar