...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Senin, 14 November 2011

sebatas inikah


Aku masih slalu berharap
dan menunggu disini
meski perih dalam hatiku
meski sesak nafasku

kesepian dalam hatiku
aku butuh dirimu
kusendiri dalam hidupku
aku rapuh tanpamu

sekejap itukah dirimu
sadarkah kau telah hancurkan aku

ingatkah aku yang pertama kali merebut hati dan cintamu
ingatkah ketika pertama kali kukecup lembut bibirmu

kutangisi setiap kenangan
kutangisi pergimu
bantu aku untuk lupakan
semua cerita tentang kita
sadarkah kau telah hancurkan aku

ingtakah dua hati yang pernah menikmati indahnya bercinta
ingatkah sebatas inikah kau menjadikan
aku kekasihmu

ingatkah aku yang pertama kali mengyentuh hati dan cintamu
yakinkah sebatas inikah kau menjadikan
aku kekasihmu

by Laki laki

6 komentar:

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

:'(

kitieharjanto mengatakan...

:(

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

sebatas inikah?? :'(

kitieharjanto mengatakan...

iya lagune laki laki mbah :(

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

yws, thnk ya

kitieharjanto mengatakan...

thnks apa? hmm mbah, q susah. ngene slh ngono slh. py trusan. ywslh. iy sm2 mksh jg y mbah

Posting Komentar