...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Rabu, 16 November 2011

Setengah Mati

Dulu muter ini ada yg tanya, mbak lagunya siapa ini? hmm lucu y lagunya dalem. lagunya bre judulnya setengah mati,bagus y. hmm jadi pengen posting. dulu aku pernah posting tapi judulnya sempurna. yang ini setengah mati. coba deh dengerin. bagus lagunya.

"Setengah Mati"

Harga yang harus ku bayar,
terlalu tinggi, terlalu mahal
Hanya untuk sebuah percintaan,
hidup ku hancur, hidup ku merana

Aku, mati tak mau,
hidup pun tak mampu,
mengapa begini

Aku patah hati,
sakit hati,
sakitnya setengah mati
Aku jadi gila,
kar’na sebuah cinta,
rasanya hanya ingin mati, saja

Sakit yang harus ku rasa,
terlalu perih, terlalu pedih
Semakin ku coba ‘tuk bertahan,
semakin luka, semakin ku gila
Aku, mati tak mau,
hidup pun tak mampu,
mengapa begini

Aku patah hati,
sakit hati,
sakitnya setengah mati
Aku jadi gila,
kar’na sebuah cinta,
rasanya hanya ingin mati, saja

by bre

0 komentar:

Posting Komentar