...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Rabu, 21 Desember 2011

20 desember 2011

hari ini esa ulang taun. happy birth day ya sa :).
slamat :)
gtu aja ucapanku buat esa.
dibales gini "Irit amat?makaciih ya ucapanya"
hee t like ajalah komennya, habisnya tu anak cool bangget y aku ikutan cool. hee dasar.
ya sudah.
hari ini bayar listrik speedy sama telfon. huhhhh biasanya mase tapi karna mase out dari warnet jadinya aku dah. ya sudah blajar kit. iya.
ke kampus ngejar bu ajeng brangkat setengah 2 dah deres gtu ujane. mpe kampus bu ajeng nggak ada. sebel. lemese. nggak tau mau apa. asar trus pulang. kang ms telfon, "dimana?" kampus depan ruang dosen. kenapa?
nggak lama trus kang ms dah di depanku. ups kang ms :)
yadah nganterin asar dulu, yee malah ngobrol terus nggak mau asar, haduh kang ms ini ngeyel banggetlho. leren katanya. huuu
yasudah, ketemu mbae mau pulang katanya, kang ms asar. slese ngobrol lagi akhirnya inget pengen cari keranjang sampah kayak yang di mushola pas ke klayar kemarin. yadah. ke luwes.
muter-muter, cari akhirnya ketemu. hmm liat harga, milih cocok ambil dah satu. lega hee dah dapet tujuan pertama. lanjut cari mainan buat ponakan kang ms, hmm puzzle. milih haduh gambare kebanyakan kurang mendidik. 2 milih yang mendidik satunya gambar kartun. hee hello kitty. ahh kang ms.
muter-muter liat-liat teplon,hee bhs indo nya apa itu nggak ngerti. wajan-wajan lucu deh. tempat piring juga simple.
kang ms ngomong gini "awak e dewe ket mw gur neng perkakas karo neng mainan anak i lak ndarak i ws nikah yo"
hee kang ms ini, iya juga sih, kita juga sih yang aneh masak pacaran jalan-jalan cari keranjang buat tempat baju kotor sebelum dicuci, liat-liat mainan anak, sama perkakas dapur. "amin. hee gpp kang ms, nyicil. lagian juga nggak ada yang gagas deh. isinya ibu-ibu gini sama anaknya."
slese. trus liat-liat atas, baju-baju yah aku boros lagi, dibeliin kaos item polos deker buat baju-bajuku yang pendek. hmm sama satu lagi sandal. nggak ngerti liat sekli langsung suka kang ms sama sandal itu. pas lagi ma kakiku. yadah dia bayar trus pulang suruh make aku.
pulang ke rumah kang ms nganterin keranjang bajunya tadi, trus aku pulang. makasih kang ms, status fb mu dah dipublikasikan aja aku dah seneng sayang, nggak sah beli-beli ini nggak papa sebenere. tapi klo buat sayang seneng nggak papalah.
jilbabnya kemarin tar ja y sayang klo aku gajian, dah terlalu banyak ini. sayang ngirit toh.
yadah pulang gek istirahat y sayang :)
makasih dah ngajak aku maen terus yar aku nggak setres mikir skripsi y. ahh aku lebai y sayang. makasih.

0 komentar:

Posting Komentar