...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Minggu, 25 Desember 2011

25 desember 2011 di wonogiri


hee senyum yang aneh.
nggak papa.
foto di klayar kemarin sih, tadi nggak foto, foto pun di kameranya kang ms. hmm tau dah mw di upload apa nggak.

iya hari ini nggak terlalu uring-uringan kayak kemarin. hee yah wlaupun tadi kurang puas sih maennya. iya sih sama kang ms,sama mbakq juga, tapi tempat e nggak seperti yang diharapkan. masih baru kurang pelayanan kurang tertib kurang banyaklah. tujuan awal terapi ikan malah nggak ada masih perbaikan katanya. nyengoh dah.
nggak bisa nyebur juga. hee kalo aku sholat kira-kira nyebur nggak y. toh biasanya masuk gratis pelayanan terjamin j aku juga nggak mau. iya sih.
ya sudah. penting ketemu kang ms lagi. maen sama kang ms lagi. sama mbakq juga sih, dia sama anak-anaknya. hee
waktu istirahat gara-gara ujan tadi, mbakq tanya kang ms, kemarin ada yang manggil kang ms 'yank' di fb tapi bukan aku tuh sapa gtu. tp dah nggak ada dah dihapus. so aku nggak baca langsung. hmm aku nggak tanya sih paling juga temen kampusnya dulu yang katanya dulu suka sama kang ms.
hmm dulu iya sih aku pernah baca commentnya juga manggilnya 'yank' gtu. tapi aku nggak brani tanya. toh juga kemarin sempet mbae manggil aku cinta,kang ms juga baca. kang ms nggak marah sih cuma diem, tapi itu kan juga tanda kang ms marah kan. aku mrasa salah bangget sumpah. nggak bisa liat kang ms sedih lagi gara-gara aku. tapi liat kang ms juga ada yang manggil 'yank' jadi nggak terlalu mrasa bersalah. dasar kitie.
bukannya apa-apa. brati kan wajar y. hidup nggak ada yang mulus. hah sudahlah.
trimakasih hari ni kang ms.met istirahat. maaf aku ngajak maen terus ngajak boros terus. minggu besok taun baru. semoga aku bisa biasa aja. nggak terlalu peduli dengan taun baru kayak kang ms biasanya. semoga aku bisa y. amin.

0 komentar:

Posting Komentar