...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Jumat, 02 Desember 2011

3 tahun


Angka 3 nya ambil di blog ini. berat bangget y ini blog. pengen baca tapi nggak sabar, skalinya buka trus brenti kursorq. close ajalah. maaf ms aku kopas angka 3nya. makasih.
beban proposal belum ilang, iya bener harusnya beban itu diselesaikan bukan cuma dipikir aja. hmm hari ini ke warnet berangkat jam 4. mati lampu sih, maem jeruk nggak lama kemudian Alhamdulillah nyala. kalo mpe gelap belum nyala, haduh mateng aku di warnet sendirian. hmm. alhamdulillah nyala.
nyalain komputer, lampu, bersih-bersih meja, buka mozila. buka speedtest trus buka FB. klo diwarnet nggak FBan juga rasanya aneh gimana gtu.

hmm ambil nafas. desember tanggal 2 2011 ini. dah 2 bulan semenjak aku pingsan aku belum puasa lagi. satu kali puasa kemarin trus dipriksain lagi. haduh mpe sekarang belum brani puasa lagi aku. Ya Allah kenapa badanku. apa karena dah tua jadi badanku agak-agak kurang tahan banting. hmm Alhamdulillah sih masih bisa aktifitas.
Desember. tanggal 20 tar Esa ulang taun. tau dah ultah ke brapa. dulu waktu masih menggila tentang esa, hmm yang buat inilah itulah,haduh hmm kitie. dulu rame bangget y aku klo sama nadie. aku yang diem gini bisa gtu juga.
berawal dari suka dengerin ngocehnya, suka suaranya, suka lagunya, suka bandnya dan bisa beneran jadi temennya. haduh nggak kebayang juga sih. foto-fotonya nggak ada filenya sih. coba deh kapan-kapan aku scan tuh gambar. lucu juga buat ngenang dulu. hee

hmm desember,apalagi y. pengen crita tentang kang ms. dulu klo nggak salah aku jadi sekretaris hidupnya kang ms ya desember ini. 3 tahun lalu. desember 2008.tanggalnya hmm aku ajalah yang inget. kang ms juga pasti nggak inget. ulang taunnya sendiri aja kadang nggak inget apalagi ini. haduh nggak sah ngarep kitie.
dulu mulai pedekate-nya bulan juli akhir, agustus-agustus awal. jalan pertama sih nggak nyambung sama kang ms. hee
apalagi dulu waktu aku ulang taun kang ms diberi tau temen deketku juga nggak ngefek sama kang ms. sempet ngira juga sih dulu kang ms nggak serius. dulu nggak nyambung, walaupun mpe sekarang aku sama kang ms tuh masih kurang nyambung dan beda bangget. nggak tau aku bisa nyambungnya kapan. maaf kang ms, 3 tahun belajar belum bisa seperti yang kang ms pengen.
tapi setelah aku cerita-cerita, pas waktu itu juga taun baru banyak temenku yang pengen maen ke skh pengen kenal aku langsung nggak cuma lewat FS atau sms aja. toh juga telfon aku ngggak terlalu suka. eh kang ms trus bertindak cepet. cieee takut keduluan katanya. hee
nembak. iya nggak sih. aku lupa dulu gimana. kang ms ngomong apa. tau-tau kang ms jadi bos hidupku dan aku jadi sekretarisnya mpe sekarang.
dan dengan ngomong taun baru aku mau maen j sama cowokq. eh temen-temenku nggak jadi ke skh. satu, yang dari semarang aja. hee yah kenalan aja sih. nggak percaya aku dah punya cowok. hmm dasar dulu masih remaja ya. hee
kriwil yang dari pwt juga nggak jadi. hee tau tuh orang kayak apa sekarang. klo ms iwan dy mundur teratur. klo kamu bahagia dengan dia aku mundur kit. haduh dewasa sekali tuh orang. iyalah umurnya lebih tua 10tahun dari aku. ngemong bangget. mapan sih.dah punya segalanya hanya kurang istri. sekarang nggak ngerti gimana kabarnya. di FB sih masih eksis tapi sama mbakku. belum tau kali y klo dia ini mbakku. hee. yasudahlah.
kembali ke kang ms, taun baru pertama, yah dulu aku masih belum brani pergi berdua sama dia. secara baru pacaran pertama ini. masih lugu mungkin y. so nggak maen kemana-mana. dirumah belajar web, potosop, korel dll. kang ms ke rumah bawa senek banyak bangget. hee dulu masih kerja diwarnet, gajinya buat jajan terus. maaf y kang ms dulu aku sering ngajak boros.
cemburu pertama waktu gebetang kang ms ulang taun dan kang ms inget pengen ngucapin. haduh beneran deh aku nggak bisa nrima. hmm tapi gimana aku lupa. yang aku inget cuma aku ngambek, trus kang ms ngajakin ke TW. dia tau kn aku pengen ke kebun teh, aku seneng yang ijo-ijo. yadah brangkat deh. hee katanya ngambek kit. yasudahlah. toh itu masa lalu kang ms. yang penting masa depan kang ms sama aku. udah. cukup.
5 april y kita maen berdua. ke TW. dulu waktu pdkt pernah ke jogja sama kang ms sama temen ne kang ms. ber 4 sih. kang ms cerita banyak. yah termasuk gebetannya dulu. dulu. hee. sebel sih iya. tapi yasudahlah.
Aku masih kayak gtu. hee lucu nggak sih. aneh y? hmm yadah terserahlah penting aku suka itu.
tahun pertama dulu, aku juga pernah didieminkang ms mpe 3hari. pas falentin mungkin y. hee nggak ada valentin sih, cuma pas itu pas malam minggu kang ms ke rumah bawa senek banyak. tapi karena aku lupa karena apa hee kang ms marah. diem 3 hari. haduh beneran dah susah aku didiemin kang ms. mpe akhirnya kamis aku dengerin ptpn aku sms ikut kuisnya trus aku dapet kaset cd dari band yang dateng ke ptpn. hee dapet alasan buat ketemu kang ms. minta anter kang ms, dianterin sih, tapi cuma diem aja dia. haduh susah.aku lupa trus gimana dulu itu.
waktu kang ms ulang taun aku buatin dia mug gambarnya kang ms. nggak da gambarku sih takute kang ms nggak mau make klo ada gambarku. dulu kan aku belum kenal sama orang rumah kang ms. orang tua kakak ato adiknya. belum ada yang kenal. ups kang ms matanya berkaca-kaca. haduh kang ms. maaf y. aku salah y. hmm terharu katanya. dia nggak pernah gagas ulang taunku bahkan ulang taun dia sendiri.hmm pantes ya kang ms juga nggak gagas ultahku. dah terbiasa nggak da ulang taun sih. yasudahlah. 2 tahun kang ms selalu jadi yang terakhir ngucapin ultahku. sedih sebenere. beneran dah. waktu belum punya cowok, ultahku selalu seru. hee yadahlah. emang kang ms kayak gtu aku nurut ajalah sama bos. aku belajar cinta kelebihan dan kekurangannya ^^
2010, hmm yang aku inget aku maen sama kang ms ke klayar. haduh nggak mungkin lupa deh di klayar.Piknik paling menyenangkan dah. hee Bali dulu kalah. hmm lebai kitie. tapi bener klayar hmm jiannn tenan og. pengen lagi aku. dulu kurang puas kelilingnya. belum semua klayar aku puterin. masih pengen lagi.
2010 apalagi y, aku lupa. banyaklah suka dukaku sama kang ms, aku yang nggak nyambungan aku yang nggak mandirian, aku yang ngeyel, aku yang egois, aku yang arghhhhhh selalu buat kang ms jengkel. maaf kang ms ^^
2011, klo nggak salan taun baru taun ini. sebel. beneran deh sebel. mulai saat itu aku janji nggak ada malam minggu nggak da ulang taun nggak da taun baru. semua hari sama. berat. nangis iya. taun baru itu ada kuliah setengah 7 malem tapi kosong karena dosennya taulah mahasiswanya klo taun baru pasti juga nggak konsen. yadah akhirnya aku pulang. kang ms aku sms nggak bales. mpe sebel. akhirnya pulang mpe rumah ditanya. nggak taun baruan p kok dah pulang. nggak dululah ngantuk pengen merem aja. jam 11 an kang ms sms ketiduran katanya. haduh kebiasaan. mau ngajak keluar mls bggt dah terlanjur nangis dah mls mau keluar. klo taun kemarin kang ms ksini tapi aku dah tidur jadi mls juga mau keluar. kerja. alsn nya sm. 2011 ini seharian kerja buat apa nggak tau aku, sama toni. pulang trus merem. iya sih capek. tapi apa iya bales sms ku j nggak sempet. aku sebel. diwarnet ada acara juga aku jadi males. ditelfon di sms anak-anak tapi aku tetep diem aja nggak kasih kabar.
pengen sendiri aja.
dan taun baru besok? sama mungkin. nangis lagi di kamar.
yah sudahlah.
haduh banyak bangget cerita sama kang ms. sedih suka duka bahagia semua ada. lengkap. oh iya ada satu mbak-mbak juga dulu aku sempet aneh sama dia. setiap ketemu dia shock aja. nggak tau juga kenapa. mungkin karna aku liat kang ms ke kampus sama dia boncengan, padahal waktu itu kang ms belum pernah nganter aku ke kampus, paling cuma nganter aku pulang aja. udah ngomong sih kemarin-kemrin mau syuting sama mbaknya ini. tapi dia nggak bilang mau ngampus sama dia. yadahlah toh sekarang dah biasa. sekarng jadi kang ms yang cemburu. karena ada yang deket sm aku. dulu ditinggal suat skripsi. sepi iyalah ya. hape mati hampir sebulan, hidup pun klo aku sms juga jarang bales. nomor baru juga aku nggak dikasih tau. klo nggak karna nomer lamanya nggak da pulsa pas aku jagong di solo dulu itu aku nggak tau aku mau dikasih tau nomer barunya apa nggak. itu pun juga nggak boleh disave katanya. tambah sebel nggak sih. aku sabar nunggu dia malah dia gtu. hah sudahlah.
FBan klo ada yang ngajak ngobrol kenapa aku nggak jawab, apalagi klo nyambung. aku juga nggak kepikiran mpe sejauh ini. malah jadi kayak gini. dari dulu cuma temen ngobrol sekarang malah kang ms jadi cemburu sama dia. yah mungkin karena dia dah nggak sibuk jadinya dia bisa jadi pacar temen sodara bisa jadi semuanya yang aku pengen. tapi tetep aja dia masih sibuk. yah porsinya beda sih. masih dieman dulu. sekarang udah sering bales sms ku walaupun aku sms pagi balesnya siang.
yah nggak papalah, ambil hikmahnya aja. klo ngobrol aku juga jangan berlebihan.
ujannya dari tadi juga nggak brenti-brenti ini. hmm selamat datang desember. semoga desember ini lebih baik dari desember-desember kemarin. smoga taun baru nanti juga aku nggak nangis lagi. dengan ato tanpa kang ms pa taun baru nanti aku harus baik-baik. aku dah janji nggak da taun baru. oh iya ultahku kemarin kang ms ngucapin yang pertama kali. haduh jadi aneh. dia bawain kue bawain roti. dia ke skh cuma buat ngrayain ultahku. yang taun-taun kemarin nggak da yang spesial dengan hari ulang taun.mksh kang ms. tapi sebenere aku dah siap-siap ati mental dan semuanya buat ultahku. aku takut kecewa lagi pas ultahku. tapi aku coba inget janjiku.
taun baru besok? cayyo kitie ^^
mksh kang ms dah bisa ngrubah kitie jadie kitieHarjanto yang jauh lebih baik dari kitie. kitie sekarang beda. kiti sekarang lebih baik. semoga kitie nggak ngecewain kang ms lagi. kitie nggak mau liat kang ms nangis kitie nggk mau lagi liat kang ms sedih karna kitie. kitie masih belajar nurut dan inget pesen kang ms. kitie kudu bisa mandiri, kitie kudu bisa berpikir lebih dewasa kitie harus bisa ngrawat badan titipan yang di atas kitie harus bisa lebih baik kitie harus bisa. dan kitie nggak bakal brenti jadi sperti yang kang ms pengen. kitie masih belajar terus supaya bisa jadi seperti yang kang ms pengen.
mksh kang ms. mksh smuanya. maaf klo kitie masih begini.maafin kesalahan kitie ^^
2012 harus bisa lebih baik. amin :D

September 2010 foto wisuda bareng kang ms, klo September 2011 aku nemeni kang ms wisudaSemoga maret 2012 kang ms yang nemeni aku wisuda. amin.
haduh ngomongin kang ms nggak habis-habis.

0 komentar:

Posting Komentar