...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Jumat, 30 Desember 2011

bingung mau kasih judul apa


Alhamdulillah status kemarin senin klo nggak salah
senin bwt laporan
slasa bimbingan
rabu garap rangkaian
kemis bimbingan+kuliah
jumat jagong
duh okeh men
lancar seperti rencana. senin libur sih y kampus, so dari warnet lamgsung pulang kayaknya. aku lupa.
selasa ke kampus pagi bimbingan sama bu ajeng. ketemu juga. alhmdlh.
rabu ngerjain rangkaian, iya sih aku nggak tanggungjawab, tugasku juga belum slese malah ditinggal pulang. nggak jadi ya jangan nyalahin sapa-sapa.
kamis, alhmdlh puasa lancar, dikampus biasa sih, kaget aja namaq diblog merah ternyata gara-gara absenku yang ngawur. doesenq nggak percaya aku tanda tangan sendiri. huh pak
pulangnya isya mandi trus nyinom. pulang-pulang jam 11an. ngetik mpe setengah satu. merem deh.
jumat jagong lancar sih, awalnya dah seneng tapi dapet sms, aku sama *** yu, haduh langsung item ni ati. hmm dasar kitie. lebai ahh.
sedih denger namanya. yasudah.
di dalem ketemu temen smp riska sama rima. alhmdlh jadi nggak terlalu inget sms tadi. tapi dpt sms dari mbak e wrnt duh sadis amat ini mbak bahasanya, nggak ada bahasa yang agak alus pa y. yasudah trimakasih sudah membalas sms saya.
dapet berita duka dari temen, katanya radionya dah mau bubaran. hmm sabar teman. yang di atas sudah menyiapkan pekerjaan yg lebih baik buat kamu. jangan sedih terus. iya sih sudah hampir 2 tahun, berat mesti mau ninggalin, tapi jangan tenggelkam terlalu lama dalam kesedihan ini. pikir positif aja. senyum kayak foto anak kembar ini :)
jangan kayak ini, melas bangget duh kasian ni mbaknya

0 komentar:

Posting Komentar