...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Rabu, 28 Desember 2011

hal yg paling menyakitkan didunia ini selain dikhianti orng terdekat qt adlh. qt tidk bisa membantu orang yg paling qt sayangi. ...

itu statusmu kemarin, trus sekarang kamu diemin aku katanya pengen sendiri nylesein masalhmu sendiri supaya skripsiku nggak terganggu dengan masalahmu. trus apa guna statusmu. aku kira kamu tau betapa nggak enaknya kalo kamu sedih dan aku cuma bisa diem.

semalem, merem, bangun jm 12 dapet sms met bobok, merem lagi bangun lagi setengah 2 dapet sms mu maaf nggak kasih kabar seharian, bis itu dah nggak bisa merem nyenyak lagi. klo pun merem malah mimpi buruk.serem amat.

yasudah, mungkin seperti kemarin-kemarin diamku yang bisa nylesein masalahmu. maaf klo sms-sms ku ganggu. aku nurut aja. aku diam.

kadang klo aku lagi nggak bisa mikir mau nulis apa mau buat apa buat skripsiku, asal ketemu kamu ngobrol ma kamu aku dah seneng dan aku bisa nulis lagi bisa buat lagi bisa semangat lagi. sumpah.
tapi kamu nggak. iya sih aku tau kita memang beda. beda bangget malah. apa sih samanya kita? nggak ada. ya sudah. aku nurut aja gimana maukamu. dan aku, aku akan coba berusaha tanpa kamu dulu. karna kamu ngira kamu ganggu aku padahal aku butuh semangat dari kamu. butuh bggt malah.

sudahlah. aku nurut aja. baik-baik y.

aku mau berusaha sendiri dulu. nggak ketergantungan sama kamu.
maaf lagi-lagi nggak bisa bantu kamu nylesein masalah atau sekedar mendengar keluhanmu saja aku nggak bisa. haduh kitie apa kamu bisanya cuma nyusahin tok sih.

0 komentar:

Posting Komentar