...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Minggu, 11 Desember 2011

ko aku uring-uringan terus y. prasaan nggak enak terus dari kemarin. kayaknya juga nggak da sebab. sehat iya, sabtu juga kang ms kesini nemeni jaga. yah walaupun tetep egois muter lagunya sendiri nyanyi-nyanyi aku nggak boleh pegang mouse takut aku close. itu juga aku malah nglamun nggak jelas. nggak da yang kepikiran cuma diem aja ni otak. haduh dirumah juga dia maen sama andronya. aku diem aja. biasanya aku tinggal dengerin musik tapi juga nggak. dia pulang, aku tetep aja diteras diem, mpe denger bapak e samping dengerin radio malah merem ngorok. brisik ahh. yadah masuk langsung tepar di kamar. belum ganti baju juga. kang ms sms mpe rumah ru ganti baju, nyandar bentar di tembok, trus merem juga.
mpe skarang juga masih males-malesan. hmm rintangan ngadepin skripsi p y. klo kayak gini males bener mw nyleseinnya. astaghfirlhadzm. kitie. sabar.

0 komentar:

Posting Komentar