...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Sabtu, 10 Desember 2011

minggu ini


hari ini, banyak suara vixion. user banyak yang bawa motor itu. tapi dari segitu banyaknya nggak ada satu pun wajah e kang ms. yah, bukan kang ms. ngarep bangget kang ms ke sini. pengen ketemu aja. pengen nyandar di pundak e kang ms (heh kitie!!! g boleh aneh2!). jadi inget, dulu kang ms ke rumah bawa vespa, hmm seneng bangget bisa naik vespa, sama kang ms pula. haduh haduh kapan lagi y. itu vespa punya e temen juga sih, dan udah dijual juga :(

pengen ketemu kang ms, dia bawa apa aja terserah, mo vixion, mo vespa, ato motor gren yang dulu buat boncengin aku pertama kali itu. terserah penting kang ms mpe sini. hah, prasaanku nggak enak aja, nggak tenang. terlalu banyak beban hari ini? nggak juga sih, laporan warnet dah slese. nombok lagi sih memang, mungkin itu yang buat aku nggak enak gini. dulu sesibuk apa aku, asal laporan warnet nggak nombok juga aku fine. biasa aja. hah yasudahlah. tar juga ketemu. aku salah itung mungkin. yah, aku salah itung. smoga.

skarang, buat laporan skripsi aja. bab i udah, bab 2 kurang dikit, bab iii kurang banyak. haduh....

0 komentar:

Posting Komentar