...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Senin, 05 Desember 2011

terserah

Semalem bangun jam 2, tapi bangunin ibu trus merem lagi. tadinya meremku nyenyak, tapi habis bangun ini aku mimpi. mimpi tapi kayak nyata. haduh masih kepikiran pa ya. hmm yadahlah, aku santi adit emang semangat ngerjain skripsi kita. tapi dalam mimpi mbae sama sin ogah-ogahan. okelah. dipikir-pikir. toh mreka pinter, so ngerjain seminggu aja bisa jadi. hee inget kata ms erwin aja sih. iya yadah terserah kamu mau buat skripsi sekarang ato nanti yang jelas aku juga berharap kita wisuda bareng maret 2012 nanti. jam 3 bangun lagi dibangunin ibu ganti, suruh saur. makan trus merem lagi. (haduh kitie merem terus)
itu cerita mimpi semalem sih, smoga kenyataannya kita semua semangat nylesein skipsi kita. belajar bareng, pengen sih tapi susah deh, komputerku nggak bisa diajak kemana-mana. hanya bisa nongkrong di rumah aja. yah selamat belajar kawan. aku sendiri dulu aja. klo belum bisa yah tar aku minta bimbingannya y.
soal kamu, hee bodohnya aku. kenapa aku masih nggak enak y. toh juga itu cuma luapan bingungnya karna mikir skripsi. toh juga nggak da bukti. kenapa aku masih mikir. aku lebai sih. dulu jauh sebelum seperti ini, kita pernah bersemangat nylesein skripsi bareng, apapun yang terjadi harus bisa wisuda maret. saling bantu salig ngasih semangat. tapi sekarang kamu malah nganggap aku nggak ada. hee yadah mungkin salahku dah terlalu besar. dan mungkin ini caramu melupakan aku. makasih y atas semuanya. aku nggak bakal lupa punya temen punya mbah kayak kamu. karna yang bisa nerima musik hobi dan semua tentang kitie asli cuma kamu. tapi kitie juga nggak nyesel jadi kitie seperti ini, karena kitie ini lebih baik mbah. jauh lebih baik karena bimbingan kang msq. yang slalu sabar ngadepin aku.
makasih y, selamat meneruskan hidupmu, semoga bahagia.

2 komentar:

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

buang semua perasaan itu kit, aduh aku malah sing jadi ga enak iki.

kitieharjanto mengatakan...

setiap org pny cara sndiri2 mbah. q menghargai it. gpp. smg bahagia y :D

Posting Komentar