...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Selasa, 10 Januari 2012

sebel


berangkat dari rumah setengah 9. mampir BRI bentar, setengah 10 berangkat ke kampus. mpe kampus jam 10 lebih 8 menitan. tanya bu ajeng ada apa nggak. hmm belum dateng. jadwal nunggu UAS jam 1 paling kesini jam 1 mbak. coba sms sapa tau bu ajeng bisa mampir ksini dulu. hmm nihil. sama ja. jam 1 baru ke sini.

haduh masih 3 jam lagi, mau ngapain coba. sebel. ke warnet depan masjid belakang kampus, listriknya baru dibenai. yadah ambil motor cari warnet lain. faESA. iya aku nulis ini di warnet faESA ini. sebel juga kang ms d sms nggak bales-bales. baru aku nyetatus di FB baru dia bales. tu kan OL aja sempet tapi bales sms ku nggak sempet., yasudah yah seperti itulah kang ms. nggak papa.

15an menit mungkin mati lampu, nyala masuk lagi ambil senek lagi, hmm pedes sih lumayan buat gusiku yang sakit klo buat makan ini. hmm sabar y gusi.

udah ahh pagi aja dah males gini. semoga nanti lancar & lebih menyenangkan. amin.
temani aku ya Allah. ampuni aku yang masih selalu ngeluh. ampuni aku.

0 komentar:

Posting Komentar