...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Rabu, 28 Maret 2012

pagi ini


Pagi tadi sempet semangat bangget karna dibangunin kang ms. slese saur aku merem. jam 5an dibangunin subuhan. ambil wudhu trus ngadep. sms-an lagi mpe jam 6. bangun mandi. rencana pagi ini jenguk temen di RS Sukoharjo. slese mandi dandan temenku agung dateng. ke warnet pamitan ms danang aku dateng telat, eh ketemu mimi. kangen aku. maaf kemarin k rumah akunya nggak ada. crita bentar trus brangkat. cari roti nggak ada yang cocok. pindah ke toko buah. buatin parcel aja yah.

mpe RS, hmm nggak tau tempatnya. jalan, ternyata ada tetangga yang kerja disana, tanya oh cempaka. cari ruang cempaka, trus tanya resepsionisnya, ternyata di kamar 4.

masuk ruang, ada ibuknya. salaman. trus biasa adat orang jenguk, tanya-tanya ko bisa dimana trus bagaimana akhirnya doa aja moga cepet kering lukanya dan cepet sembuh kembali seperti semula. amin.

nggak lama ada suster yang ngobati,haduh ngeri beneran deh. alhamdulillah aku sekeluarga sehat. alhamdulillah bangget y Allah. Alhamdulillah atas semua nikmat yang Kau beri ini. slese diobati lukanya, aku ngajak agung pulang. tapi karna pandanganku agak kabur jadi aku masih duduk diam, sementara agung dah salaman pamit.
sadar lagi aku dah merem pengen mmuntah. dibuatin teh anget, haduh aku puasa ini. hmm nggak papa kan puasa sunnah aja nggak wajib daripada keterusan sakit malah repot, gtu kata yang aku dengar.
ngeteh dikit, trus duduk ngehabisin teh, maem roti, dikasih minyak kayu putih, teh anget lagi, trus coba jalan cari angin duduk di luar aja. masih gemeteran kaki ini. nggak papa. aku nggak papa.
duduk bentar trus pulang. Bismillah.

pulang mampir beli maem bentar,trus ke warnet. udah aku nggak papa. Bismillah. tapi nggak jadi puasa :(
nggak papa kitie, next time kudu lebih ekstra jaga kesehatan. nggak boleh pingsan lagi. ini pingsan yang terakhir. iya.

mpe warnet tadi ms dan pulang, agung nebeng mpe rumah. nggak lama, ibu dateng. tanya, koe ngopo ko semaput neh? rasah poso sik wae. hmm iya buk kali ini aku nurut nggak puasa dulu. tadi juga dah ngeteh anget.

hemat dateng, aku merem. jagain bentar y. tar klo mau pulang ngomong.

kang ms, jangan kawatir y,kitie nggak papa lho ini :D

0 komentar:

Posting Komentar