...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Sabtu, 14 Juli 2012

Ahad, 8 Juli 2012

Kang ms, fotone t upload nggeh :D 

Alhamdulillah. udah.satu kata itu aja si sebenere. nggak nyangka aku dah segedhe ini. nggak nyangka aku dah jadi istri. gambar yang pas dirumah aku belum punya kopiannya, jadi belum upload. padahal acara yang peling mendebarkan ya, itu, acara yang tanggal 7 juli. Nggak papa. 

Baju ini lhoh, pink putih. kata ibuk yang rias kayak cinderela sama pangeran, tapi kata ibu aku kayak boneka. Alhamdulillah. tapi aku masih belum pede klo pake pink gtu. jilbab aja masih pake motif klo pink, itupun juga aku jarang make. hee nggak papa. 

Alhamdulillah acara tanggal 8 juli, aku dianter ke rumah kang ms lancar menyenangkan. surprise.tetep ada surprise y, alhamdulillah. Melvo dateng. haduh ampun deh, makasih bangget melv, jauh-jauh dari kudus ke solo cuma mau dateng di acara nikahku. aku nggak bakal lupa udah kayak kakak sendiri, kayak esa, udah brasa satu keluarga besar. makasih bangget y melv. 

Klo kang ms, surprisenya apa y,hmm kepala sekolahnya mungkin. Beliau dah pensiun tapi tetep masih inget masih mau dateng. 

 Ahad, 8 juli ini hmm Alhamdulillah y Allah

0 komentar:

Posting Komentar