...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Selasa, 30 Oktober 2012

Hari Bahagiamu

Leni, Aku, Mbak Sofi, Santi.
Mbak Sofi udah bahagia di Jakarta sama suami dan anaknya. Alhamdulillah. Aku juga udah sama kang ms. Alhamdulillah. dan insyaAllah hari ini Leni nikah sama masnya. Hmm. haru aja klo inget dulu kuliah klo ngobrol mpe peristiwa sakral ini. Berandai-andai dan sekarang semuanya udah di depan mata. Slamat y len, maaf mungkin aku nggak bisa dateng (walaupun nggak diundang tapi klo aku bisa aku juga pengen dateng Len, kamu tega amat si nggak kabar2). 

Waktu D3 emang nggak terlalu kenal, cuma sebatas tau. Semenjak transfer kemarin, dan semenjak kita ngulang ujian bareng, jadi sedikit sering bareng sama cewek cantik ini. Sudahlah, aku cuma masih haru aja, impian kita kemarin sekarang udah jadi nyata. Kurang Santi. Kapan nyusul San? Nggak sah iri y sama kita, Yang di Atas itu Adil. Kita dapet jodoh dulu baru kerja mapan. Sedangkan kamu dapet kerja dulu baru jodoh. Nggak papa ^^. Yang penting kita masih semangat dan masih saling sapa saling kasih kabar aja. Lucu deh klo inget dulu kita ngaco-ngaco di kampus. MasyaAllah baru kemarin maret kita wisuda, sekarang udah tambah gelar lagi jadi istri. hmm Mari kita berjuang menjadi istri yang sholehah seperti yang suami kita inginkan.amin.
Lucu deh klo ngebayangin tar klo reuni kita bawa anak-anak kita ^^
Jangan lupa y sama aku ^^

 


 
Leni, Aku, Santi 

0 komentar:

Posting Komentar