...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Minggu, 30 Desember 2012

Yap. Namanya Dian Pelangi. Skitaran akhir tahun 2011 mungkin aku denger namanya dan mungkin sedikit tentangnya. Cantik y :D
 

2012 mau habis, Alhamdulillah sebagian rencana untuk tahun ini udah kecapai. Awal-awal taun si emang pait, tapi mulai bulan ketiga, empat dan seterusnya Alhmdlh. Dan 2013 ini, hmm q cuma pengen jadi istri sholehah kayak yang kang ms pengen, ngebahagiain beliau dan nggak mengecewakannya. Tapi y manusia aku tau diri si,terlalu banyak khilaf yang aku perbuat. maaf y kang ms belum bisa seperti yang kang ms pengen.

ehm 2013... 
momongan??? Jujur si pengen,tp belum brani aja. pasrah aja, yang Dia berikan psti yang terbaik.

Oh y, pengen deh 2013 ini lebih ngurangi pakai jeans. iya, clana jeans. pertama pengen pake yang agak2 longgar sante nggak jauh2 dari yang Dia perintahkan (:D). kedua, yah tau ndiri aku tambah bengkak gini, clana baju pada sesak pas bangget di badan. sekarang udah agak2 risi klo keluar pake yang pas badan tanpa suami :D. Clana kaos ato rok yang sante jadi pertimbangan. hmm bisa nggak y.

#usaha

Pinjem gambar mbak2 rumah maya sebelah. ups clananya mirip kyk yang aku beli di jogja kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar