...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Senin, 09 Oktober 2017

2017

Blog...
Lama g cerita disini. Tahun ini begitu banyak cerita. Alhamdulillah rejeki yg diberikanNya kepadaku. Rejeki yg g pernah terfikir bakal terwujud nyata. Alhamdulillah blog.
Tapi, ternyata semakin banyak rejeki yg aku dapat, semakin banyak pula cobaan yg aku alami. Yah, mulai dari rumah, masalah-masalah sepele yg jadi besar, masalah di solo, di Sukoharjo, masalah nadie, masalah orang tua... Ini yg buat aku susah berkepanjangan (lebai). Kemarin aku masih bisa Ok menghadapi semuanya. Tapi ini dah menyebar banyak yang tau, dan memang seharusnya semua tau. Semua yg bersangkutan. G da yg perlu disalahkan. Bagaimana solusinya aja. Dan salah paham pun mulai ada, & aku pun g mau menjelaskannya. Sudahlah, beliau mendengar sebelah pihak. Yang penting saat ini ibu lebih tenang bersamaku. 
Ya Allah, semoga cobaan-cobaan ini bisa lebih mendewasakan kami. Yah kami. 
Alhamdulillah atas semua rejeki yang Engkau berikan.
Alhamdulillah.

0 komentar:

Posting Komentar