...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Rabu, 25 Oktober 2017

22 Oktober 2017

22 Oktober kemarin libur blog...
Rencana emang mau Jagong dah dari dulu, tp kenyataan sama bayangan dulu ternyata beda. Kakung Masi dikarawang. Yah gpp si Jagong sendiri sama uti. G da motor. Si biru dipinjam pakdhe Janu Gunungkidul. Cuss pinjem tetangga. Tetangga yg udah jadi sodara. Bukan sodara yg hanya bisa melihat satu sisi saja. Entahlah...

Biasa Dr. Nadiea slalu manyun kalo g lagi pengen difoto. Ihh gemess 
Pagi ritual Masi biasa, jam 10an cuss brgkt Jagong, Mbah uti ikut Aming tamu, Alhamdulillah Dr. Nadiea anteng mpe acara selesai. Yahh cuma Jagong aja, Mbah uti juga Among tamu pas resepsi aja. Enak g enak di sebenere. Tp q dah g mau pusing. Sudahlah... Maaf ya hes
Di resepsi ketemu mba Heni, putra adiknya Kakung kayak e. Dulu g bisa Dateng ke acara nikahannya dia. #malu
Hari ni masuk siang, beberapa hari kemarin g da koneksi, brasa surga dunia bisa istrht sejenak. Hari ini dah ada koneksi huahhh hmmm alhmdlh enak g enak, Alhamdulillah dapat pesanan lagi. Biasa mba Ica, mksh y mba Ica, lancar selalu usahanya berkah barokah ya. G enaknya postingan di grup keluarga yg hmm aku brasa disindir. Kakung liburan sama kakakku Karawang, Alhamdulillah. Smg Kakung sehat trs di sana nyaman tenang. Maaf kung aku belum bisa merawat Kakung seperti putra2 ne Kakung yang lainnnya. Maaf
Yahhh dari kecil memang aku g pernah merasakan kasih sayang seorang bapak, mgkn sampai saat ni juga aku belum bisa merasakannya, apalagi merawatnya. ##Ampuni aku ya Allah.

Sorenya nganter kado k ex.smk ku dulu,anak2 pada ngumpul disana mau Jagong ke salah satu temen SMK dulu. Aku nitip aja ya gaesss halah hee



Habis itu tanpa pikir lama-lama cuss ke jaten nyepeda ontel mini merah sepedaku SMK dulu. Huawowww Alhamdulillah lumayan. Mpe rumah jaten ayah kaget, haduhhh niatku supaya besok ayah g capek Wira Wiri nganter aku kerja, tp katanya "Ben aku wae seng rekoso, anak bojoku Ojo, tak terke" hmm maaf ya yahhh. Habis isya uti sama nadiea dianter pakdhe Anto, kata pakdhe Ndak aku kepikiran dobel dobel trs klo beliau Masi d skh . Mksh y Dhe .... Pakdheku ayahku ,sama kayak nadiea 😀
Terakhir ,keep smile aja, lupakan yang g enak Ati 
Semua pasti berlalu & buanyyakk hikmah 
Alhamdulillah ya Allah

*Kitie*

0 komentar:

Posting Komentar