...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Senin, 11 Juli 2011

Besan

Haduh, berat judul postingku. berawal dari kebersamaan dan permusuhan. jiah, hmm mo nulis apa y. kemarin senin, 11 juli 2011, biasa j sih. brangkat kul dari warnet jm 5an. mpe kampus maghrban trus langsung ke hik yang banyak makanannya. sama sapa lagi klo bkn santi hee ,mbak sofi g masuk kemarin. hmm inget mb sofi jadi inget kuliah sabtu. nyebelin bangget g sih, dia kuliah dianterin sm suami, ditunggu mpe slese pulange dianter. hmm halal pula. haduh blajar sabar lagi ini. hmm sabar kitie ada waktunya nanti :)

hmm perjalanan ke hik, ngobrol-ngobrol sm santi, mpe perjodohan segala. lupa sih awalnya bahas apa. trus jadi kefikiran ngejodohin anak kita nanti. cie hee merid j belum dah mikir ngejodohin anak yah.hmm gpp,namanya juga usaha, sapa tau emang anak kita tar berjodoh. g tau juga kn.
tapi apa iya bisa ngejodohin anak2, lha wong bapak-bapaknya j sulit akur gtu, klo ktemu brasa pengen jauh aja. hmm justru itu mungkin y, klo anak2 dah pada suka orang tua mau g mau y harus mau, toh juga untuk kebahagiaan anak-anak mreka juga. hah ngawur ku terlalu jauh ini. tapi seneng juga sih klo seumpama bisa besanan sama teman gtu, kn enak dah kenal jadi semua nya bisa diatur gtu. hee ngawur g sih?!
haduh, udahan ahh, dah terlalu ngawur tulisanku ini.
ini nih ibu-ibunya j dah akurnya kayak gni, hmm mungkin g y kita bisa maen doble date gtu, ato malah ngewujudtin crita ngawur di tadi??? hmm bisa bisa :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin
Doa baik biasanya di ijabah
Amin lagi ah
hehehe
Tema yang buat cengar cengir pas nulis

kitieharjanto mengatakan...

hee satu kata "AMIN" :)
setyawan ki pangeran cerdas og san :), dadine anakq tar g melu lemot, anakq nurun bapak e wae :)

Posting Komentar