...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Rabu, 13 Juli 2011

hingga ujung waktu

berawal dari req dari temen, hmm tengok-tengok liriknya, satu kata "dalem" jero kata orang daerahku. nyesek kata temen-temanku. aku g tau harus gimana lagi supaya percaya itu aku punyai lagi. aku sedih kamu meragukanku :'(. hee mulai lebai ini. haduh udah udah. mikir UAS mikir UAS. tinggal minggu depan.


Hingga ujung waktu by SO7

Serapuh kelopak sang mawar,
yang disapa badai, berselimutkan gontai
Saat aku, menahan sendiri,
diterpa, dan luka oleh senja

Semegah sang mawar dijaga,
matahari pagi, bermahkotakan embun
Saat engkau, ada disini,
dan pekat, pun berakhir sudah

Akhirnya aku menemukanmu,
saat ku bergelut dengan waktu
Beruntung aku menemukanmu,
jangan, pernah berhenti, memilikiku
Hingga ujung waktu

Setenang hamparan samudera,
dan tuan burung camar,
tak’kan henti bernyanyi
Saat aku, berkhayal denganmu,
dan janji, pun terukir sudah

Jika kau menjadi istriku nanti,
pahami aku, saat menangis
Saat kau menjadi istriku nanti,
jangan, pernah berhenti, memilikiku
Hingga ujung waktu

Cuma kau menjadi istriku nanti,
pahami aku, saat menangis (Wo~o~)
Saat kau menjadi istriku nanti,
jangan, pernah berhenti, memilikiku
Hingga ujung waktu

0 komentar:

Posting Komentar