...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Sabtu, 23 Juli 2011

Lebih Tua

Hari ini, Minggu 24 Juli 2011. Beberapa hari lagi aku g 21 lagi, sudah 22. Iya sudah 22. Udah g muda lagi. Haduh berat mw ngomg 22. Karena 21 yg aku inginkan blm bs aku ciptakan. yasudahlah. sekarang, planning 22 j, gsh muluk2. Aku hanya ingin lebih baik. Yah walaupun aku masih trauma dengan hari-hari itu, tapi hari itu selalu ada dalam benakku, haduh apa ini tanda kurang dewasa klo aku masih memikirkan hal kurang begitu penting itu. hari lair, ato apalah itu, hari dimana kurang lebih 22 tahun lalu aku mulai merasakan bernafas.

21 ini kalalu denger adzan cuma sebatas, tanda wktu mengingatkan sholat saja.tapi akhir-akhir ini aku mendengar adzan seperti bener-bener dipanggil oleh Nya. ingin segera datang wudhu lalu sholat. kalua subuh juga aku sering bisa bangun untuk sholat subuh di masjid, sepulagnya baru aku sms dia. yah walaupun g d balas karna mungkin masih lelap tidur, g tega juga sih sebenere kalau bangunin dia pagi-pagi, kasian dia capek. bobo e nyenyak gtu. hmmm apa mungkin ini karna mau memasuki bulan ramadhan aku jadi sedikit rajin aku juga g tw. yang jelas, berawal dari peresmian masjid dkt rmh kemarin minggu, 17 Juli klo g salah, ceramah bpk e itu hmm dalem bangget. langsung mikir.

singkatnya, gni, klo seandainya orang tua manggil kita, anak pertama dateng langsung ngomong 'ya, ada apa pak, bu, ada yang bisa aku lakukan ato apa gtu', trus anak kedua ngomong, 'ya bu/pak, bentar'. trus anak ketiga malah sama sekali g jawab. nah klo suatu hari anak pertama minta sesuatu sama orang tua, orang tua pasti juga langsung memberi klo bisa, g bakalan tega klo anak sebaik senurut anak pertama ini minta sesuatu tapi g dituruti. klo anak kedua minta sesuatu sama orang tuanya juga, orang tua pasti ngomg 'bentar, duit ibu/bapak bwt ini bwt itu dulu' . anak yang ketiga apalagi, klo dia minta sesuatu sm orang tuanya, yah gimana mau ngasih orang kamu klo dipanggil j g dateng, malah g jawab sekali, ya jelas donk orang tua juga males mau ngasih anak ke tiga, mau memberi apa yang dia minta ya nanti nanti dulu.

semisal orang tua itu adzan yang berarti seruanNya, gimana permintaan kita mau dikabulin kalau kita j klo dipnggil cuma suruh sholat yang gratis yang g dipungut biaya apapun j masih males masih bilang ahh bentar lagi ahh nanggung tinggal dikit, ato gimana itu, sejuta alasan kita buat untuk tidak langsung menghampiriNya.

dari cerita dari semisalan itu, aku ru sadar, mungkin keinginanku di umur 21 ini belum terwujud juga karena aku sering menunda-nunda sholatku.
haduh dah adzan ini, aku mau sholat dulu j. supaya keinginanku tahun ini bisa lancar menyenangkan dan berkah. amin.
_ _ _ _

hmm belum mandi sih, tapi brasa segger. ok slesenya sholat maghrb ki, ups dapet sms dari kang mas,hee ngingetin maghrb. Makasih sayang :)

balik lagi ke cerita tadi. ngomongin 22, hmm 22 ini aku pengen lulus + dapet kerja mapan, dan semoga aku masih bisa kerja d wrnt juga. sorenya gtu. hee hah taulah. yang jelas 22 ni aku g mau berharap banyak. selain menjadi lebih baik aku juga berharap g da yang inget dengan hari itu. biar aku sendiri saja yang tau. udah itu tok. karna aku juga tau dia pasti juga g inget kalaupun inget juga biasa-biasa saja. kayak tahun kemarin 21 yang aku tunggu eh malah dia ngucapinnya paling akhir. haduh hmm. yasudahlah. mungkin memang bener buat apa ulang taun dibanggain kalau kita masih sama dengan taun kemarin.

udah aku mau pulang, kang mas dah g sms nyuruh pulang dari tadi. tp mau ngapain y d rmh. hah yadahlah penting buat dia seneng dulu j, slama ini aku cuma nyusahin dia tok g bisa nyenengin dia, bellum bisa denk. hee.
yang penting aku dah mau belajar ngomg belajar nulis blajar ngungkapin uneg-uneg yang mungkin aku g bisa nyampein sama sapapun, karna bahasaku yang mungkin kurang dimengerti banyak orang sekalipun itu orang yang menyayangi aku. haduh pede emang ada p yang sayang sama aku, hee kang mas jangan berhenti bimbing aku y, aku tau aku lemot tapi aku masih mau berusaha yar g lemot. buat teman-teman rumah maya mksh klo dah mau berkunjung ke rumah maya sederhanaku ini. makasih dah mau baca makasih dah mau komen. makasih semuanya. nek aku mati dho layato y :)

kata akhir hanya genbatte! genbarre! (thnks yg dh ngajari ini, aku jadi sedikit tidak lemot karena mengetahui kata2 baru)

0 komentar:

Posting Komentar