...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Jumat, 29 Juli 2011

Oleh-oleh Semalem

Kemarin, udah buat janji sama tofik dan zudi. tofik mw ke warnet jm 5an, zudhi mau ke rumah bis maghrb. hmm tapi g jadi hee. jm 5an dia telfon, mau nemenin dateng ke acara ulta smk g gtu,hmm klo ketemu dia ma gsh di tanya aku mau-mau aja. acara apapun itu. hee yadah langsung pulang trus mandi. eh di tanya tuh sama seorang wanita yang tahun 1989 tanggal dan harinya di rahasiakan (hauwah) hee tumben dateng-dateng trus mandi, meh metu msti, hmm dengan nada nodong kayak preman huah emang beliau ini paling tau kalau aku ada maunya. hmm mandi pilih-pilih baju, hmm g da yang formal, pake pink kayak cew bali, pake ijo haduh terlalu muda, pake ireng g mungkin ini kan acara formal, akhirnya pake coklat. tanya kakak he em bagus tnya ibu cantik tp bagusan pake pink deh kayak sarung katane lucu klo aku yang pake.hee. ahh g ahh belum siap mental klo pake rok pink. kapan-kapan mungkin.
g lama kemudian, tofik dateng, hmm maaf y mungkin belum bisa bantu banyak karna aku buru-buru. ok ngasih cerita-cerita ddikit, yah g tenang sih takutnya klo dia kesini pas aku belum dandan.haduh.
tofik pulang, langsung deh ambil wudhu maghrb trus dandan, rapiin baju pake bedak pake parfum juga, ngaca, eh kayak ada yang kurang hmmm oh lipglos,hee bibirku tetep j kering pucet mlh kena bedak. pake lipglos, udah deh cantik. hee
mpe adzan isya kang mas belum jemput, haduh, hmm isya dulu ahhh. slese isya ups,kang mas dateng, lhah kok koyo ibuk2, hmm :(. sedih aku, hee gpp lah kalau kang mas kan mesti ngasih yang terbaik buat aku, hee pede y. hmm yah emang dari dulu seleraku sama selera kang mas itu beda. beda 180 DERAJAT. hmm gpp lah asal kang mas seneng aku nurut aja mau didandani kayak apa.
slese kang mas isya, langsung deh kunci pintu trus brangkat. haduh gimana boncengnya ini, hmm kang mas juga sih pilih motor yang tinggi-tinggi dah tau aku cuma segini. hmm. gpp lah. boncengnya nyengklak (bhs jawa), hmm pegel pegel dah, tp klo sama kang mas pegel g jadi pegel ko. hee seneng malah. brangkat mpe tempat tujuan dah rame, hmm haduh gpp lah blajar pede, toh sama kang mas ini, jgn buat malu kang maslah. biasa aja gtu.

acara demi acara akhirnya selesei juga, acara terakhir makan2, wah komplit ki hmm jadi bingung y, hah sama j lah, lhah kang mas ambil sate hmm daging knp slalu daging menjadi menu utama, hmm yadahlah aku ambil bestik saja.
maem foto2 g jelas, eh ada dosenku, haduh smg beliau g apal sama aku. pantes ngliatin terus, mungkin lupa-lupa ingat kali y bapak e hmmm. karna aku mahasiswa yang kurang baik aku males mau nyapa duluan, salah sapa kemarin buat soal susah-suah bangget masak negrjain 2 jam belum selesei, hee akunya kali y yang g tau cara ngerjainnya. haduh.

mkn slese foto udah, kenyang dah 22.07 pulang dah. mpe rumah jm brp aku lupa, g tega sama kang mas, tadi brangkat j mpe rumahku dh pilek dia, msti ngebut lgi, hmm ni pulang aku j kedinginan p lagi dia. hmmm ati-ati kang mas. mpe rumah sms trus istrht. bsk msh kerja lagi. tnhks y hari ni. :) :) :)


0 komentar:

Posting Komentar