...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Sabtu, 16 Juli 2011

sabtu ini

sabtu ini aku g maen-maen g kemana-mana. aku habiskan hari ini di warnet. rencana sih mau nenangin diri j,capek seminggu ini. brosing kesana kesini tetep j kpikiran UAS bahkan skripsi. g trasa semester ini dah mau habis, dan semester besok mulai skripsi. melihat dia yang lagi skripsi kayak gtu aku jadi gimana gtu mau mulai. dulu bisa berjuang bareng. tapi sekarang kita sendiri-sendiri.



itu tuh, gambar itu, cuma pengen makai baju itu tapi perjuangannya haduh g bisa ngebayangin aku. apa iya masih sekeras dulu, lebih mudah karena udah pernah ato malah lebih berat karena labih tinggi??? hmm takut, g sabar, bingung, seneng, pengen juga sih, semuanya ada di fikir ku saat ini.
aku g bisa bantu dia apa-apa, yadah aku mikir hidupku sendiri dulu j. aku harus bisa wisuda tepat waktu. selain biaya mahal, aku juga dah capek mikir terus, hee sebenernya manusia akan terus berfikir sebelum manusia itu mati. y g sih?! yah maksudku sih dah capek solo-skh sekolah, haduh kayak masih muda j ngomongin skolah. g tau lagi mau ngomg apa. yang aku tau cuma berusaha agar semuanya lancar dan aku bisa lulus dengan nilai baik. saat ini aku juga g mau mikir berat tentang cinta? aku dah percaya sama dia, dia pasti baik-baik saja meskipun tanpa aku. dengan adanya aku malah mungkin mengganggu. ahh sudahlah.
aku pengen cepet slese skolah. terselip keinginan pengen kerja di luar jawa. tp g tau juga apa aku bisa. ahh dah lah, mau pulang j aku, maem trus tidur mpe besok pagi mg g mimpi dan semoga g terbangun di tengah malam. ato malah g terbangun selamanya???

0 komentar:

Posting Komentar