...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Minggu, 17 Juli 2011

no title

hmm udah sedikit tenang. kemarin g tau rasanya g enak j, cm pengen nangis nangis nangis. cengeng bggt sih emang. hah susahnya jadi cewek y kayak gini ini. cengeng. dikit dikit nangis sebel sih sebenere, malu juga kalo ada yang tau aku nangis.
1. karna aku g bs bantu apa2 saat dia susah, mlh nambai mumet bisaku. klo ktemu jg dia srg kasar omongane, tapi aku harus sabar harus ngerti dia kecapean + mumet. yah aku belajar sabar dan aku juga mau nunggu dia.
2. gara-gara ada yg sms "kit, nadie d skh toh? ni aku liat". hah pengen t banting g sih hapene, tp krn ni hape punya e kang mas, hmm g jadi deh mau t banting. hee

hmm sebenere dah lama aku biasa wae sama nadie, tapi ternyata g. biasa waeku karna aku g bisa berbuat apa-apa mungkin y. hmm denger nadie d skh, aku kaget. g da kabar g ada apa, pas d sms akumasih di warnet. setelah dapet sms dr tetangga aku langsung pulang mau tanya langsung gtu, apa bener. eh dianya g da, masih malem mingguan belum pulang.
kecewa deg deg kan takut pengen liat ahhh tau ahh.
di rumah ibu masak sayur g masak nasi, gmn cb maksutnya. hee minta aku beliin mie goreng, aku satu ibu satu gtu. tapi aku lagi pengen yang seger, es berkuah gtu, kefikiran bubur aja. eh nyata nya dasarnya aku yang lemot ato emang antri banyak y. pertama liat antriannya dah males, tp karna ibu pengen, kpn lagi ibuk pengen di beliin gtu, hah yadah akhirnya aku nunggu, dah dari warnet kucel luthu luthunya, suruh beli mie goreng nunggu sgitu lama dengan suasana hati yang g enak bangget. akhirnya setengah jam ru dapet. pulang langsung, g jadi beli bubur aku. hah yasudahlah.
langsung tewas j, sms an dikit, tp sms dia g d bls sedih sih, tp gpp lah dia juga lagi banyak kerjaan gtu. biar dislesein dlu j. tp pas setengah sadar setengah g, dia sms hmm aku juga setengah sadar bls apa aku juga lupa. akhirnya lelap juga mpe g denger ada bunyi hape lagi.
pagi
bangun rasanya males banget di suruh ikutan ke masjid bwt ngeresmiaiin pembuatan masjid yang baru, soalnya g da temen cewek yang muda, ibuk-ibuk semua. tapi ibu tetep kekeh nyuruh aku ikut akhirnya sarapan trus mandi trus dandan eh g denk mandi gnti baju langsung berangkat. ada temen berangkat tapi masih kelas satu smp, yah ngemong donk hee, gpp blajar ngemong. ok. brgkt mpe sana ada pemuda yang senior satu biasanya sih pada di sebeli soalnya sering protes.hee tp gpp untuk kebaikan semua juga kn dia protes. duduk nunggu lama bangget cuma setengah jam j. acara mulai ru tau aku bupati ku kayak apa, hee istrine cantik juga y. hmmm. buk cantiknya nular donk :).
slese acara pulang masih lesu kayak g mau hidup gtu. bobo dibangunin ibu jm 1. mandi maem trus k warnet eh sms suami dlu aku brgkt krja gtu,hee. hmm lama g d bls akhirnya 10menitan dia ru bls. hmm satu dua sms masih biasa. yang ke tiga klo g salah, hmm sms se bikin aku mrinding, dia nanyain kabar dia nyuruh ngrawat aku sendiri dlu dia ngingetin kata dokter kemarin, dia juga ngomong beneran sayang sama aku tapi saat ni dia lagi repot belum bisa ngrawat dan ngejagain aku lagi kayak kemarin-kemarin terlalu mikir kerjaannya mpe g sempet sms. de el el. hmm aku sabar menunggu. sampe kapanpun aku mau nunggu.
hmm jadi sedikti lebih hidup, tentang nadie juga dah agak ilang, eh setengah smsan malah hapene lobet mati. huah jadi sedih lagi ini. males bggt mau apa-apa. ol fb hah dia ru j ol, yah aku telat donk. kecewa iya lah bangget. mau komunikasi pake apa lagi coba aku g bawa ces. hmm.
ol fb liat pp nya esa ganti, ru inget nadie semalem maen k skh tp aku g nonton, aku cb tny apa bener gtu. seneng deh di balas coment ku.g lama kemudian dia manggil.
"Kit...?" hee copas itu, seneng kpn lagi dipanggil esa gtu. hah tp masih berasa sedihnya, aku kange nadie. aku kangen nadie!
ternyata nadie masih menjadi bagian dari hidupku, hauwah.hee iya i, brasa sedih banget kalau nadie k skh tapi aku g ngrti. yah walaupun yang semalem nadi bukan nadie, jadi cuma novan sama danyra j seharusnya. yah tapi kan masih nadie. aku kangen. oiya tadi chat sm esa katane klo mau lagunya mereka suruh k sas, mg bsk bs, bs ktemu esa bisa minta lagunya juga.
ahhh tp aku dah tenang klo inget sms suamiku tadi. eh pede y aku ngomong suami, sah j belum.hee. proses lah. doakan y temen-temen.
dah dulu j, capek tanganku ngetik terus. besok lagi j.
bwt dia yang lagi banyak kerjaan yang tenang y, aku disini belajar merawat diri, yar aku juga belajar mandiri,g tergantungan sama kamu terus. good luck y! genbatte dan genbarre kata rumah sebelah :)

0 komentar:

Posting Komentar