...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Sabtu, 13 Agustus 2011

OP


aku cuma pengen crita, g da temen ini di warnet.
hmm warnet, jalan veteran no 58 pandeyan jetis sukoharjo 57511 telp (0271) 590662 hee lengkap y. hampir 2 tahun q kerja di sini, yah walaupun sering fb an nya daripada kerjanya sih. 2 tahun waktu yang cukup lama, pertama kerja aku di sini, mpe sekarang aku masih di sini. klo pun aku dah lulus nanti aku pengen cari kerja yang lebih bener-bener kerja tapi aku juga g mau ninggalin warnet ini. warnet ini sudah seperti rumah ke tiga buatku. susah seneng pengalaman baynyaklah yang aku dapet. pengalaman yang bisa sedikit menambah kedewasaanku mungkin,heleh lebai.
hmm di rumah klo ada masalah aku selalu dapet enak mungkin karna aku anak terakhir jadi aku masih dianggep masih kecil gtu kali y, klo di warnet hmm aku karyawan cewek sendiri. jadi y semua kegiatan tentang cewek kebanyakan aku yang kerja. ibu yang punya warnet kn jauh.
kitie yang dulu kurng pede ngomong sama orang sekarang karna dituntut kerja ramah sama orang yadah aku jadi sering ngomong akhirnya terbiasa. walaupun belum pinter ngomong tapi lumayanlah bisa sedikit lebih berani ngomong.
hmm udahan ngomongin pengalaman kerja di warnet, di fb kn ada tuh komunitas OP warnet mulai dari sukoharjo, solo, boyolali, karanganyar, klaten mpe sukabumi juga ada. hee biasanya cuma iseng pada maen2, kadang op skh yg ke solo kadang op solo yang ke skh. hee lucu juga sih nambah temen senasib.
karna ini bulan puasa kemarin anak2 ngadain buber. sabtu kemarin, tempat e di skh utara alun2. lumayan banyak juga sih yang dateng. seru. jadi kenal juga. yang penting op ceweknya ada. biasanya kn cuma cowok2 j yang pada ketemuan.
hmm asik sih ini nih oleh2nya.

Trus pas pulangnya, juga sama poto2 bareng. klo yang tadi kn cuma asal poto aja. klo yang ini poto bareng semuanya. lucu juga sih. ni yang mbak mbak :)Yang ini campur, cow cew, hmm rame juga sih sebenere klo bs dateng semua.

Tapi inget semalem, inget sedih juga. ada tibangan q nimbang masak cuma 40 kg. salah g sih timbangan itu. masak iya turun 3kg, banyak amat. hmmm kang mas klo tw gimana cb,haduhhhh hmm maaf. tp kitie pgn ideal,g gemuk g kurus lah... maunya sihPulang mpe rumah ikut bungkus hadiah buat juara lomba 17an kemarin. mpe rumah jm11an, haduhhh bener2 pegel ni badan.

12 komentar:

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

sing klambi kotak2 kit :)

kitieharjanto mengatakan...

hee tu kn, bnr, tumben y q r lemot, jenenge tias mbah. ki fb ne tp q rung berteman knl e yo lagi wingi hee
http://www.facebook.com/t.thieya

NdaluPrasetyo Iki mengatakan...

tapi tetep seh keren klambi abang kombinasi hitam sih :-)

kitieharjanto mengatakan...

huuu, ngapusi bggt nek kui mbah :)

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

lho lho lho, ko isa ngapusi i darimana?? >'<

kitieharjanto mengatakan...

lha seng ngomg keren gur koe :)

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

asik, berarti aku termasuk orang yang punya selera nuh ya..

yes.... yes.... yes.... :)

kitieharjanto mengatakan...

ko iso, seng ngomg q apik ki biasane wonge ws dewasa mbah,biasane sih. brati koe yo ws dewasa yo?
:D :D :D

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

yes .... yes .... yes .....

:-) seneng dobel

kitieharjanto mengatakan...

yee, yes yes py kui

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

pokoe ;-)

kitieharjanto mengatakan...

huah pelite jiannn, yoh ho o ngono we y

Posting Komentar