...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Senin, 01 Agustus 2011

buka puasa pertama

hari ini 1 Agustus 2011, puasa pertama di bulan ramadhan 1432 h. pagi siang sore biasa sih, kebiasaan puasa senin jadi y mungkin masih biasa j. klo biasanya buka seadanya, hari ini ibu dateng ke warnet nganterin makanan buat aku buka puasa. nasi telor pedas sama es buah. hmm makasih bu, perhatianmu memang tiada duanya. beberapa menit sebelum buka juga ada yang nganterin es dawet. hmm segger deh. thnks ms. Alhamdulillah banyak yang sayang sama aku. banyak yang perhatian sama aku. pas denger adzn q sms dia, tp g di bales. setelah q buka es dawet habis trus wudhu baru hape getar tanda sms masuk dari dia."hee iy met buka puasa ya". hmm sedikit sih memang tapi yasudahlah memang seperti itu dia. tanpa basa-basi. hmm gpp mksh sayang.

maghrb trus maem nasi kiriman dari ibu sambil ditemeni fotonya kang mas hee.

hmm enak bangget sumpah, g kalah sm makanan yang dijual di toko-toko itu. hmm pedesnya juga dyarrr eghhh bggt. haduh ini juga masih berasa pedesnya. enaklah pokoknya. hmm setelah itu baru deh minum es buahnya, yah walaupun sederhana cuma item2 kenyal ini lupa q namanya, sama melon saja, tp manisnya dah berasa enak brasa segger. hmm bersyukur aku punya ibu, semoga kelak q juga seperti beliau. bisa peka dengan lingkungan g seperti saat ini aku yang susah bangget peka sama lingkungan. hmm hari ini segger deh puasa pertama. smg ramadhan ini lebih baik dari ramadhan kemarin,amin.
jadi inget ramadhan kemarin kayak g ramadhan g dpt nikmat saur nikmat buka eh jarang2 traweh jarang subuh juga. tp subuhnya lmyn sih drpd yg lainnya.
udh segini dulu mungkin hidupku hari ini. sgala maaf mohon dimaafkan.

0 komentar:

Posting Komentar