...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Senin, 22 Agustus 2011

g taraweh


Setauku, sholat taraweh ini sunah. dikerjakan dapet pahala g juga g dapet dosa (kurang tau sih, kalau ada yang baca mohon kritik dan saran y). kalau aku g da acara dan pas longgar g kerja aku selalu berusaha untuk bisa sholat taraweh. aku juga g mau nyia-nyiain pahala ini. tapi kalau kerja aku juga g tau mau gimana. g bisa apa-apa. aku g bisa nutup roling dan semua pintu-pintu warnet sendirian. yah belum dicoba sih itu kesalahanku. malah sayang ngingetin sedikit maksa gtu. jadi tambah berdosa bangget aku :'(
tapi tadi setelah buka kolak dari sebelah (Alhamdulilah y Allah, berilah rejeki yang lebih dari apa yang dia berikan kepadaku.amin). trus rame anak-anak ngeprint mpe q denger suara adzan. Ya Allah aku beneran hari ini g taraweh. hmm ya Allah, ampuni aku. ampuni segala dosaku. ampuni aku y Allah.

0 komentar:

Posting Komentar