...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Sabtu, 06 Agustus 2011

Terima kasih hari ini

kemarin aku egois mungkin, aku pake baju yang banyak orang g suka dengan baju itu. tapi ntah kenapa aku suka bangget malah. yah memang sih warnanya merah hati, dikasih lengan item asyik aja. hari ini memang ingin jadi diri sendiri pengen nyenengin ati sendiri saja. maaf

kemarin juga, ternyata g seperti bayanganku, g seperti 3 tahun lalu, aku juga sih yang salah selalu menyalahkan hari itu.

dan hari ini seneng, Alhamdulillah aku ucapkan. dia ngucapin pertama pas hari itu. tp ya udah, seharian g sms lagi seperti biasa sibuk dengan kegiatannya. gpp lah aku maklum lagi untuk hari ini hari yang buatku belum bisa untuk biasa saja. biar saja aku menikmati hari itu dengan dunia ku sendiri.

di warnet biasa bete malah g tau klo tanpa dia di hari itu memang aku pengennya sendiri menikmati berdukaku. mpe sore jm 4 an jadwal pulang kerja aku masih belum pulang karna masih berharap dia kesini. mpe setengah 5 aku putuskan untuk pulang dan tidur saja agar hari cepat berlalu dan cepat berlalu pula gelisah ini.

setengah enam jam dinding rumah, tapi seperti biasa juga dia selalu berlebihan karna di jam hapeku baru jam 5 lebih. dibangunin ibu. yang pertama tadi dibangunin karna takutnya ibu, aku lupa g TPA. q denger tapi mata ini g bisa buka. dan tubuh ini masih tidak mau bergerak. mulut juga masih diam g bisa jawab.

dibangunin yang kedua, alasan ibu beda, 'Ti, tangi, golek i setyawan kae lho', aku denger tapi aku kira hanya mimpi, dibangunin lagi mata ku dah mau buka tapi masih g percaya. dibangunin lagi pe ibu nyentuh tanganku akhirnya aku bangun, 'opo iyo? ndi?'. 'lha kae neng ngarep gek tangi'. aku keluar tanpa cuci muka dan masih dengan baju tadi pagi dan jilbab itu, dan senyum berat. dia dah duduk dan ngobrol sama bapak di teras rumah.

kaget seneng g percaya arhggg kyk apa aja y, lebai aku ini. yadah aku ajak masuk. eh ternyata dia bawa tart. hmm sayang aku cuma pengen minta waktumu saja bukan barang-barang seperti ini. tapi aku juga tau sekarang ini g bisa banyak. tapi gpp lain kali j. aku seneng sayang ksini. aku tau sih dia pasti juga tau aku pengennya sama dia j tapi karna kegiatan yang lagi banyak yadah g bisa. tapi ahh terlalu banyak tapi. iya tapi aku seneng dia dah ngluangin segitu banyak waktunya untuk kegiatan yang g berguna ini.hanya untuk nyenengin aku yar aku g kecewa. makasih sayang.

mau maghrb ternyata belum masak air, hmm akhirnya buka susu dengan air termos yang g panas cuma anget masakan tadi pagi. untung g manis manis bangget. dia bawa tiramissu juga, maem trus maghrb. sebelum maghrb tadi dia ngomong buka di jalan saja sekalian pulang mau tarawih solo. haa? beneran? tu kan,msti kayak gtu. susah bangget minta waktumu. yadah dengan sedikit nada ngambek karna aku hari ini g bisa bohongi aku sendiri aku jadi aku sendiri, akhirnya dia g jadi langsung pulang g jadi buka di jalan. selesai maghrb maem sama bapak sm ibu.
maem tart yang dia bawa hmm slese istirhat bentar crita-crita trus adzan isya aku ambil mukena ambil speda. dia masukin motornya.

brangkat taraweh pake speda ontelku, hmm sayang seneng deh bonceng dia pake ontel,hee tenang nyaman brasa aku bener bener kitie yang suka kesederhanaan.
taraweh slese pulang ngobrol bentar, hapeku bunyi. dari mbak e smpg 'he.. arisan'. hmm dia pasti liat motore kang mas di depan. yadah. kang mas pulang aku arisan pemuda di tempat tetangga. belum puas sih sebenere, sthg 6 mpe stgh 9. yadah gpp. bersyukur dia masih bisa nyempetin waktunya kesini.

ati ati sayang, mpe rumah sms. mksh hari ini.maaf aku egois,smg besok aku bisa menjadi seperti yang sayang pengen. lebih dewasa lebih baik lagi semuanya. yang jelek jelek dikurangi. smg bs. :D
malam sebelum tidur message essa minta lagu trus di bales ngucapin met ultah,hmm tambah seneng.
sebelum bobo kang ms ku juga telfon ada yg kurang katanya tadi, lagunya belum selesai dh buru buru pulang. yadah dia telfon sambil nyanyi, walaupun liriknya ada sebagian yang salah gpp lah. aku tau maksud sayang. makasih sayang. aku beruntung bangget bisa cinta sama sayang.

buat semuanya, maaf bila aku salah, maaf bila aku menyakitkan selama ini. thnks for all :)

10 komentar:

defta kartika mengatakan...

kereen buangeett :D

kitieharjanto mengatakan...

hee, pluk,keren opone jal? mksh y dh mau bc
sabtu mau ikut buber g sm ank2 op?pgn ktemu kamu q :)

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

ga kebayang betapa senengnya hati jika yang nulis ini adalah sang pujaan hati yang menyayangi kita.

selamat

kitieharjanto mengatakan...

eh jik srg mampir rene y, monggo2 :D

hmm, tp sayange e seng t tulis g ngrti & g mw ngerti mgkn tentang yg aku tulis mbah.trllu sibuk dg dunianya sendiri. gpp. aku sudah janji sama aku dw,aku pengen mencintai kelebihan&kekurangannya.

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

Lovely msg for a Lovely Person
from Lovely Friend
For a Lovely Reason
at a Lovely Time
from a Lovely Mind
in a Lovely Mood
in a Lovely Style
to wish you
Have a Lovely “BirthDay”

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

May you have all the joy your heart
can hold,
All the smiles a day can bring,
All the blessings a life can unfold,
May you have Gods best in
everything.
Wishing u a Happy Birthday

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

I’m so blessed 2 have a friend like u
This comes with many
Loving thoughts & warm wishes
I send 2 u,
May ur day be filled with laughter
On this ur special day & may the
finest things
In life always come
Ur way happy birthday!

kitieharjanto mengatakan...

amin. lagune sp mbah?

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

terima kasih sudah membuat hidupku beberapa bulan ini jd agak sedikit berwarna

kitieharjanto mengatakan...

sm mbah, maaf membuat semuanya jadi gini.

Posting Komentar