...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Kamis, 25 Agustus 2011

Maaf


Ya Allah,
aku salah lagi...
aku sudah lebih dari 22 tahun bernafas
tapi aku masih salah lagi...
sudah hampir 3 tahun kami bersama
tapi aku masih salah lagi...
Ya Allah,
kenapa aku belum bisa dewasa
kenapa aku masih saja g bisa membaca keadaan
kenapa aku g bisa ngerti apa yang dia mau
kenapa aku slalu begini
kenapa aku belum bisa berubah
Ya Allah,
pesan itu terlihat jelas menandakan kesalahanku
kesalahan yang mungkin apabila tnpa cinta
mungkin aku sudah dibuang jauh dari kehidupan ini
Dia lebih mengertinya
Dia lebih memahaminya
Dia lebih bisa membimbingnya
Ya Allah bukan karna cemburu
aku hanya menyesal kenapa aku belum bisa sperti dia
air mata ini juga tidak bisa membuatku menjadi lebih dewasa
air mata ini juga tidak bisa membuatnya bersemangat
air mata pagi ini sia-sia
tapi air mata ini mengalir begitu aku baca pesannya
Ya Allah ampuni aku
ampuni aku atas semua dosa-dosaku
ampuni aku yang belum bisa mengertinya
ampuni aku jika usahaku selama ini untuknya masih selalu salah
aku mencintainya karenaMu ya Allah
aku mohon bimbing aku untuk bisa mengerti semua tentangnya
aku mohon bimbing aku untuk bisa membri dia semangat saat dia sedih
aku mohon bimbing aku untuk bisa menenangkannya saat dia gundah
aku mohon bimbing aku ya Allah
hanya padaMu aku memohon
ampuni aku belum bisa menjadi seperti yang Engkau ajarkan
ampuni aku belum bisa menjadi seperti yang dia inginkan
ampuni aku belum bisa mengerti tentang semua keadaan dalam kehidupan ini
ampuni aku ya Allah
ampuni aku..


0 komentar:

Posting Komentar