...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Selasa, 18 Oktober 2011

kitie ini


Minggu ini banyak sekali cerita tapi nggak tau mulai dari mana. yang jelas foto di atas 'kemayu' sekali. hee. ya sudahlah. hasil jepretannya emang slalu aneh saja. makasih y mbah :D
hmm nggak tau mau crita apa, yang ada dipikiran sekarang cuma gara-gara akhir-akhir ini sering sakit, skripsi jadi kambing hitam. haduh, iya sih aku mikir skripsi, tapi juga nggak cuma itu. pikiran-pikiran lainnya juga kali ya. soalnya habis pingsan kemarin, maemku dah slalu maem bubur dan aku juga maem teratur. tapi tetep aja belum bener-bener fit. dan, yu no?! senin kemarin aku priksa lagi. pede bangget senin aku dah mulai puasa. maem saurnya 'balik' lagi tetep aja nekat puasa. gemblung bener y aku. trus juga kang ms dah mulai kayak dulu sebelum skripsi, sering nggak buru-buru kalau ngajak maem, nggak buru-buru kalau nganter pulang. hee kang ms. makasih y :)
udah, itu dulu aja y, nggak tau mau ngomong apa lagi. kepala dah mulai muter-muter, brasa berat bggt ini :(
cpt sembuh kitie

0 komentar:

Posting Komentar