...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Rabu, 09 November 2011

gara-gara mie


pagi tadi sarapan mie. biasalah nggak ada orang tua nggak da yang masak. hmm was was sih klo gimana-gimana. hmm sarapan sambil nonton tipi seperti biasa. setengah 8 hape bunyi. mbak bisa ke warnet bentar nggak? haduh tummben. ada apa y.
mpe warnet sepi-sepi aja. ups mbak e megang bantal, sambil ngomong pelan-pelan. 'mbak, monitor e ilang 3 + duit seng neng laci'. hah ko iso mbak. brati sama duit kemarin seng neng plastik? 'iya munkin, resik og lacine'. lemes denger itu. duduk kayak orang gila.
nggak lama kemudian, perutku sakit lagi. duh ampun dah. nggak ketulungan sakitnya. tapi masih bisa bertahan sih klo inget monitor ilang. hmm gara-gara sarapan mie instan lagi ini mesti. udah tau q nggak boleh makan mie instan dulu aku tetep aja ngeyel. yadah, itu kit resikonya.
yasudahlah, klo bisa nglewati ini, aku yakin aku bisa sedikit lebih dewasa. aku harus kuat. aku nggak sendiri. ada karyawan yang lain yang juga sedih nggak kebayang aja. biar kita lebih ati-ati dan lebih tanggungjawab lagi klo kerja.
semangat kit. ngomong apa adanya. kalau iklas yakin wis, gantinya bakal lebih gede, amin.

2 komentar:

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

:-(

kitieharjanto mengatakan...

:'(

Posting Komentar