...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Senin, 07 November 2011


huaahhhhh apa ini galau, apa ini nyesek, apa ini yang sering mreka bilang prasaan yang nggak enak nggak tentu dan nggak tau mau apa. akhir tahun yang arggggh nggak enak bangget. kenapa sih hidupku slalu ngganggu hidup orang lain. kenapa aku nggak bisa hidup sendiri tanpa nyusahin orang. minimal sedikitlah, sejam semenit, atau sedetik aja aku,bisa nggak sih nggak nyusahin orang.
mulai dari damn woman, nggak sadar juga aku dah dibilang gtu tetep aja minta tolong nyusahin dan ngganggu. astgfrladzm.
oktober, diawali dengan sakit-sakitan. dan hari-hari yang selalu begitu.
november kemarin tanggal 1 juga sakit, walaupun sakitnya cewek tiap bulan mesti ngrasain tapi rasanya kayak mau mati. dan nggak ada yang peduli. dan mau peduli. biar saja biar aku nggak nyusahin orang lagi. biar saja aku sakit sendiri.
temen kerja keluar, apa karna aku nyusahin dia terus y. ibu ke bandung nyusul bapak, yah mungkin emang cuma karna sodaraku mau nikah atau emang ngajari aku buat bisa lebih bisa hidup mandiri.
kang ms ku juga akhir-akhir ini selalu ada setiap aku butuh, sering ada saat aku butuh apa karna takut kehilangan sperti statusnya itu. aku nggak kemana-mana sayang, aku tetep setia sama kamu. aku belajar setia sama kamu. maaf belum bisa mandiri, maaf belum bisa nggak manja sama kamu, belum bisa jadi seperti yang kamu inginkan. tapi aku masih berusaha sayang.

hmm ato semua ini hanya permulaan skripsi, pemanasan saja. biar aku bisa lebih tangguh ngadepin skripsi, iya. nggak ada yang lain selain mikir skripsi. kitie harus bisa wisuda maret.
kudu iso


(((12.20 mungkin iki po y seng jenenge nyesek :'(
)))

0 komentar:

Posting Komentar