...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Senin, 28 November 2011

jatuh


Masih, masih terasa nyerinya. tapi dah baikan. masih bisa ditahan. dan masih bisa buat menjalani hidup.
inget kemarin, inget satu bulan lalu. sakitnya masih sama. bahkan lebih sakit mungkin karna kemarin ini aku nggak bisa apa-apa cuma terkapar dan memejam mata. lupa kerja lupa dunia. hanya berfikir apa waktuku sudah habis. Y Allah aku masih pengen lihat mereka bahagia dulu.
de el el, akhirnya aku berdiri sendiri, jalan cari obat itu. dapet minum langsung diam sejenak. lumayan dah berkuang dah nggak meraung lagi. bersih-bersih. trus ngerjain pr sedikit-sedikit bisa. dan alhamdulillah selesai. pagi itu diguyur hujan daerahku. dinginnya berasa.
brangkat kekampus dah ujan. pake mantol. ketemu santi di nirmalasuri. brangkat pelan-pelan karna jalan licin. mpe kampus nuju mushola, santi asar, aku meratapi perut yang nyeri. haduh. hmm. slese dia asar, cari senek. maem tapi ko pait y. roti pia, biasanya aku doyan dobel. tapi ini pait. sebenere aku beli 2, sapa tau kamu mau. wajahmu pucet gtu. hah sudahlah. crewet ma santi jadi nggak berasa nyerinya. tapi makin sore makin banyak yang dateng, jadi tambah rame suaraku nggak kedengeran. yadah mending diem lagi. haduh nyerinya.
jam kosong, jam setengah 7 masuk. seperti biasa. nalar-nalar, logika-logika apa itu nggak paham aku. ikuti sajalah maunya. jam 8 pulang.
bismillah. sms kang ms ketemu di perempatan sangkrah. mw bareng, mau ambil jahitan bajunya besok dipake ngawas di sekolah. sms wajibnya santi, haduih dah terkirim belum y ini. hmm gubrak. nglundung. astaghfirullahaladzm. ngglundung dijalan aku. berdiri sendiri liat santi dah berdiri trus bantu berdiriin motor. hmm aku baru sadar aku jatuh. haduh dah perut belum sembuh nyerinya, tabah jatuh jadi ampeg. lutut juga ikut nyeri. ketemu kang ms diem aja, takut nggak boleh bareng santi dulu. hee tar klo dah agak lama aku cerita kang ms. maaf.
mpe rumah, pamit ibuk mau ambiljahitan bajunya kang ms dulu. mpe penjahitnya deket warnet ehhh belum jadi, ditunggu akhirnya tinggal maem dulu. slese ke jahitan lagi dah slese. pulang, kang ms trus pulang. dah malem. jm 21.55. ati-ati kang ms.
mpe rumah baru dy coba bajunya. katanya pass. alhamdulillah.

Alhamdulillah hari ini y Allah. susah dan senangnya.

0 komentar:

Posting Komentar