...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Kamis, 24 November 2011

pengen istirahat aja hari ini


diwarnet, yang jaga malam masih merem. nunggu di depan warnet. akhirnya dibuka sama mase teknisinya. biasanya aku gedor-gedor pintu suapaya cepet-cepet dibuka. tapi hari ini males mau ngomong banyak. nglamun, nglamun aja.
pintu kebuka, berish-bersih bunga-bunga putih. kali ini ditambah sama sayap-sayap laron. haduh tambah susah dibersihinnya ni sayap. yasudahlah. iklasin aja.
slese bersih-bersih, nyetok, udah trus buat laporan yang dari tanggal 21 kemarin belum aku buat. biasanya tiap hari aku buat yar nggak lupa pemasukan sama pengeluarannya. supaya nggak nombok juga. hee sudahlah. males mikirnya. skripsi aja udah berat ini.
slese, nggak tau mau apa. cuma pengen diem liatin jalanan. liat layar kotak ini buka fb, buka blog, baca-baca, buka proposal juga. instal php thriad. tapi ya udah cuma buka aja nggak dikerjain nggak dicoba.
buka-buka album picasa, album slide. jadi kangen sama klayar lagi. hmmm ....
ini nih gambar-gambar klayar waktu aku kesana dulu, bosen y? tapi aku belum bosen,masih suka dan masih betah liatnya.


kalo yang ini klayar dari atas, hee bagus deh





lucu ya, ada sawah di atas bukit pantainya :D

lanjut lagi, baca-baca d fb statusnya suka lagunya rossa ku menunggu tapi benci lirik dan videonya. benci bangget katanya. kayak nggak da yg lain, ganggu hubungan orang.
buka blog baca-baca, postingan terbarunya tentang arti iklas, pemuja rahasia dll.
yasudah terserah kalian saja. maaf. aku diam.

0 komentar:

Posting Komentar