...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Kamis, 24 November 2011

jgnSakit


hari ini badan brasa gimana gitu. nggak enaklah. brangkat ke warnet beli tolak angin dulu, tapi nyatanya cuma separo tok udah trus ditinggal nggak dihabisin. hmm jgnSakit kit. waktunya berjuang ini. jaga kesehatan. kemarin dan hari ini berasa sibuk bangget. hmm capek aku. alhamdulillah kuliah hari ini kosong, hee hmm iya sih nggak jadi bimbingan toh juga proposalku baru aku kerjain sekarang. hmm ya sudahlah besok lagi. senen kudu udah mateng kit. ini dah november akhir.
dan ini aku slesein diwarnet pengennya besok bimbingan tapi ternyata bu ajeng nggak da jadwal ngajar besok. yadah iya senen aja. kudu ,mateng. kudu mateng kit.
habis maghrib tadi pesen maem di hek depan, hmm maem sendiri tetep nggak enak juga y, coba badanku sehat mending maem rumah ditemeni ibu. walaupun ibu nggak ikut maem tapi se-enggaknya ada yang nemeni maem gtu. nggak kayak ini maem ngadepnya .doc ngadepnya .pdf, haduh gimana mau jadi daging ni nasi. hmm yasudahlah. bersyukur aja. Alhamdulillah walaupun nggak enak badan tetep bisa kerja tetep bisa ngerjain proposal, daripada yang di RS itu nggak enak badan nggak bisa aktivitas. Alhamdulillah untuk semuanya. aku bersyukur jadi aku.
udah ahh. pulang. kasian kang ms dah nunggu.bentar kang ms,bentar lagi aku pulang :) ( haduh ngayal lagi :( )


nb. haduh udah bersin-bersin ini.smg besok smbuh dan sehat waras lagi.amin.
pulang-pulang. kang ms dah sms. bntr kang ms ...

lagune apik iki, bintang kan bersinar by channel
tiba saat ku sendiri merasakan semua terjadi
....
ku berharap bintang kan bersinar lagi,
terangi gelap nan sunyi ....


0 komentar:

Posting Komentar