...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Selasa, 22 November 2011

hari pertama mulai berjuang lagi


berawal dari pagi, hmm ada yang sakit. jaga kesehatan aja buat semua yang baca tulisan nggak bermanfaat ini. hmm mang ada yang baca kit? hee taulah. cuma pengen crita aja.
pagi tadi ke warnet ngantuk bangget sumpah, haduh brasa nggak bisa melek ni mata. dijemput santi rencana sih jam setengah 11, tapi tetep ya orang Indonesia molor, hee jm 11 kurang seperempatanlah. ngeprint proposal trus brangkat. "pegangan kit" hee biasalah kita berangkat kapan sih nggak buru-buru. apalagi dosen pembimbingnya minta ketemu jm 11. yadah takut pingsan lagi takut aku merem lagi takut aku aneh2 lagi katanya. hee aman san sehat tur melek ini :)
mpe kampus alhamdulillah dy ketemu sama pembimbingnya. aku nyengoh nungguin sendiri brasa orang aneh gtu. nggak papalah. nggak lama mbak sofi datang sama mbae juga. yadah mreka bimbingan ke pembimbing masing-masing. aku masih nungguin bu ajeng hmm nggak dateng-dateng. liat-liat beliau dah nuju kelas mau ngajar. haduh buk,yasudahlah. nunggu nunggu nunggu. mpe setengah 3 nggak slese-slese. liat ke kelas, lhoh ko sepi. kemana lagi itu ibuk. hmmm mau pulang ups ketemu pak ari. hmm dosen aneh satu ini aku suka gayanya. dulu kalo aku jadi ke ISI mungkin aku jadi kayak dy kali y. luthu aneh r cetho gtu. haduh ampun bu anakmu nurut sama ibuk. bimbingan bentar. hmm programq kurang kompleks. masalahnya terlalu simple. suruh nambah yang kriptograpi yang intranet yang apalah tadi nggak ngerti aku.
udah trus langsung brangkat pulang, haduh dah mulai grimis. padahal aku nggak bawa mantol. hmm katurutan dah ujan-ujan. lama nggak ujan-ujan, dingin sih tapi puas aja. seneng gtu. yah walaupun sebenere sebel gara-gara kang ms d sms tadi mau berangkat ke kampus eh balesnya pas dah mpe rumah. haduh kang ms, yang skripsi ganti aku tapi ko yang sibuk tetep aja kang ms. hmm yasudah.
mpe rumah mandi, asar trus makan. slese cari payung nggak ada, yadah nekat ujan-ujan lagi bawa bmx-nya masku. mpe warnet nggak lama trus ujan reda. haduh hmm yasudahlah. hari ini hmmm.
mpe warnet kerja kerja cari-cari kriptografi enkripsi password macam aneka pernak-pernik penjualan online, tapi malah mata nggak bisa melek, lama-lama merem beneran ini. haduh. nulis ajalah. nggak penting sih tulisannya. nggak papalah toh juga nggak da yg baca.penting ati plong aja dah nulis. Gambarnya nggak nyambung sama judul. biarin ahh lagi suka itu aku. narsis nggak papa ya,jelek-jelek gitu juga masih ciptaanNya yang aku kudu bersyukur dan merawatnya. hee

0 komentar:

Posting Komentar