...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Minggu, 20 November 2011

20 nov 11


20 nov 11, hari ini masku yang ke 2 ulang taun, nggak tau umur brp sih, klo nggak salah lair taun 80.hee met ulang taun y ms :)
hmm cuma pengen crita aja. sabtunya sempet nangis ngebahas itu-itu lagi.yah aku juga sih yang salah.dan karna aku juga yang nerima ajakannya buat debat.udah tau dy klo debat pendapat slalu nggak mau kalah dan selalu kurang menghargai pendapatku. hmm mungkin juga karna pendapatku yang salah masih anak-anak dan slalu masih kurang baik dimatanya. sempet sebel juga karna dia buru-buru pulang gara-gara mau nonton bola. ya sudahlah. biasalah cowok suka bola.apalagi yang maen negaranya sendiri.
minggu pagi bingung mau pake baju apa buat jagong tar siang. pagi setengah 8 ke warnet dulu jaga. setengah 10an pulang, nongkrong bentar di kamar mandi trus mandi trus ganti baju trus dandan. haduh lengkap amat y. ribet sih klo mau jalan sama kang ms. selalu pengen cantik dimatanya. finally 'ko koe cantik tho nganggo kui' pingsan dah,hee nggak sia-sia pagi itu aku mandi 2x. siap-siap nunggu adzan duhur trus brangkat ke hotel dana, tempat resepsi pernikahannya. di jalan hmm tetep aja jalur utama kita selalu lewat paragon. smoga bisa punya tempat disana.amin.(hee ngarep amat y q, tapi sana nggak da sawah loh kit)
sampe hotel dana masuk, aduh cewek e cantik-cantik, pelit amat kang ms liat-liat terus,hmm aku dah puas sih liat preweddnya. hee cuma di Balkam sih tapi lucu aja. apanya y. tempat, objek, background ati editannya y yang bagus, hmmm
Jam 2 kurang dah slese. pas ambil motor kang ms nawari meh dolan nggak,hmm tumben y kang ms nawari maen. biasanya eman bangget waktu sekarang ini buat maen-maen. ya dah kapan lagi kang ms nawari masih 2jam juga gtu kan waktuku jaga warnet lagi. pertamanya dia ngajak ke GM, hah males bggt kang ms. ke balkam aja yang adem, hee GM adem sih tapi kn adem e beda,enak adem alami.
mpe balkam haduh rame sekali, minggu sih. mana kita masih pake baju jagong lagi.hmm yadah cuek aja toh juga nggak da yang kenal dan nggak ada yang gagas. hmmm tapi hari ini banyak amat ya yang ngliatin aku. hmmm karna q pake batik p y,masih pake highheel,. hmm nggak juga deh, ada mbak-mbak yang juga pake highheel,biasa aja. hmm yasudahlah. tiap ada yang liat aku, kang ms trus nggandeng tanganq,hee kang ms. biasanya kan kang ms liat-liat aku juga diem. hee akhir-skhir ini kang ms ketat bangget jaga aku, katanya yar nggak dilirik cowok lain. hee padahal dulu dy yang bilang aku kudu rajin-rajin mandi, aku kudu ngebiasain dandan cantik, yar banyak yang perhatian yang seneng orang liatnya, yar warnet juga banyak pengunjung. yar banyak yang suka. ehh sekarang, ngomong e gini 'koe ojo cantik-cantik toh' hee kang ms,hmm jadi kangen sama nada-nada manjanya.
balik lagi mpe balkam tadi. disana biasa sih jalan cari tempat duduk yang enak, trus foto-foto. hmmm tapi nggak boleh diminta semua fotone,ndak mbok upload og, go koleksi aku dewe wae y. hmmm kang ms ku mulai egois ini. yadah iya gpp.
di jalan, sempet inget dia,hmm klo dia tahu mesti bakalan sakit lagi,walaupun cuma sakit ati tapi susah obatnya. tapi pas inget pas aku tambah kenceng pegangan kang ms.secarta aku bonceng e cewek bangget pake rok gtu. ya sudahlah maaf y.sebenere nggak bisa liat klamu sedih, tapi lebih nggak bisa liat kang ms ku cemburu.aku nggak mau ngecewain kang ms, aku pengen ngebahagiain kang ms. maaf kang ms aku belum bisa jadi sperti yang kang ms pengen.
pulang mpe slamet riyadi grimis, nekat akhirnya mpe rumah e kang ms, eh trus gedhe ujannya. istirahat bentar trus pulang. hmmm kang ms nganterin lho mpe warnet.hee pake motorq sih, tar kang ms pulange py? ngko gampang katanya. hee y ampun kerja ditemeni kang ms, seneng sih tp nggak tega liat wajah capeknya, apalagi liat kang ms kelaparan. haduh maaf kang ms.
setengah 9an kang ms dijemput agung, dia mau siaran jm 9. yadah. ati-ati. mpe rumah sms. trus langsung istirahat. jangan capek-capek besok masih kerja lagi.
thnks kang ms hari ini :)





NB.
hmm kali ini fotoq tanpa editan.satu denk, yang bawah e kang ms pas,editan photoscape :D.tp mlh aneh.
yg lain ko bisa putih y.hmm kang ms jg nggak percaya ko bs putih i py, objeknya, fotonya ato alamnya yang bagus y. hmm kang ms.....

5 komentar:

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

tinggal menunggu hari bahagia itu tiba

kitieharjanto mengatakan...

heh jare awak e rung fit, merem-merem.
doanya j mbah. smg semua yg terbaik bwt kita. amin.

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

maaf jika nanti aku tidak bisa menjadi pecundang yang baik yang bisa datang memberi selamat.

kitieharjanto mengatakan...

dadi eling ciput aku mbah, hah moh pokok e koe kudu enek mbah. ya

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

maaf .....

Posting Komentar