...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Jumat, 16 Desember 2011

maaf


foto, hmm jadi wallpaper di andronya kang ms. jelek bangget y. apalagi klo dizoom keliatan muka aja. haduh kang ms. katanya sih, yah kayak gtu mukaku beberapa hari ini. selalu murung, diem nggak jelas, nglamun nggak tau kemana.
kemarin-kemarin nggak tau bawaanya sedih terus, padahal juga nggak mikir apa-apa. gampang marah, nggak nurut sama kang ms, aneh katanya. beda gtu. maaf aku juga kurang tau kenapa prasaanku nggak enak gini kang ms.
mpe akhirnya kejadian kemarin di warnet, jadi tambah galak mukaku. tapi galaknya galak nangis. hah nggak taulah. diajak makan juga bawaanya nangis terus pas hari h nya kemarin. yasudah. toh dah berlalu juga gtu kan.
liat aku kayak gtu, kang ms ngajak maen besok minggu. yar aku nggak setres bangget. awalnya aku nggak mau, nggak kepikiran mau maen, boros juga kan, skripsi ini bakalan butuh bayak duit tenaga pikiran dll.
brapa kali y kang ms ngajak, hmm nggak tau, aku juga nggak tau pengen apa sekarang kang ms.
tapi liat statusnya di fb, yah kang ms beneran nggak bisa liat aku manyun terus, kang ms pengen buat aku senyum seperti biasa lagi. iya kang ms, kali ini kitie nurut, supaya kang ms juga tenang kerja, supaya kang ms nggak bingung lagi. maaf y. semoga besok lancar menyenangkan slamet brangkat pulang mpe rumah lagi. dan hilang rasa nggak enak ini. semoga pulangnya aku bisa konsen lagi sama skripsiku.

sebenere kemarin belum mau crita, jadi apa g belum jelas. tapi yang jelas kang ms pengen ngajak aku maen. nggak tau ke pantai atau mana. iya sih kemarin akup pengen bangget ke klayar. tapi nggak tau. liat besok aja. aku nurut aja sama kang ms. makanya aku belum crita. takut juga bayangin kamu sedih bayangin aku sama kang ms. tapi percayalah, aku bahagia sama kang ms, jadi kamu juga kudu bahagia, ya :D
tapi postingannya, sepertinya dia dah tau. maaf lagi-lagi aku buat sedih.
aku pengen fresh lagi pengen senyum lagi, nggak pakai topeng kayak yang sering kamu pakai. aku nggak bisa liat kang ms bingung mikir aku. tiap hari ke sukoharjo nemeni aku. tiap hari aku marah, tiap hari aku nggak nurut. maaf kang ms.
mulai hari ini, aku berusaha bisa tersenyum terus dari hati. buat kang ms :)
semoga bisa :)

tapi sedikit pilek, haduh tar klo kang ms tau mesti ngomel banyak deh. besok sembuh ko kang ms. kang ms nggak sah kawatir y :D

2 komentar:

FREEDOM FOR WHAT mengatakan...

happy weekend :')

kitieharjanto mengatakan...

jgn nangis

Posting Komentar