...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Kamis, 15 Desember 2011

nggak ada judul


Itu foto hujan kemarin. hujan hari ini difotopun cardreadernya nggak bisa y percuma. sudahlah.
nggak da hape, biasa juga y ternyata. nggak sebingung yang diomongin orang, sehari tanpa hape gimana gtu. aku biasa aja.
Rabu pagi, biasa sebenere. siang, mpe akhirnya bosq dateng. tanya-tanya soal perkembangan warnet, ada info apa aja, ada keluhan apa nggak. banyaklah. aku jawab aja selama pakai mikrotik malah pada komplain banyak yang nggak kesini lagi pak. kurang tau sih, nggak ke sini ato kesininya pas aku nggak jaga. tapi yang jelas pas aku sejak mreka komplain aku belum liat lagi.
trus, karena blondot libur, aku tanya mbak e, mbak bisa jaga malem nggak? nek nggak bisa ms heri bisa nggak mbak? gantiin blondot yang libur. bisa katanya.
nggak lama kemudian sms, kit jaga mpe jm 3 aja nggak papa, yang jm 4 mpe 9 aku. lhoh gimana ini. bulan kemarin ngomong langsung aja minta potong gajinya blondot. nggak bisalah mbak. libur 2x sebulan dah paten. dulu dah mau kan, klo blondot libur yang ganti klo mbak nggak bisa ya mase. sms terus, nggak jelas-jelas. daripada aku bingung sendiri, aku sms bosku. gimana pak solusinya? nggak mungkin kalo motong gajinya blondot. tapi lebih nggak mungkin klo mbak e yang jaga malem.
nggak ada balesan. sore kurang tau jam brapa, mase datang. trus marah-marah. maunya apa sih mbak?dikit-dikti lapor, dikit-dikit lapor bos. piye? aku wes meneng masalah mikrotik. ki malah ditamnbah masalah blondot prei. piye karepe jelasno.
pertama, aku lapor bos ya karna bosku beliau mas, masalah mikrotik, bos tanya ada keluhan apa, ada masalah apa nggak, ya aku ngomonglah semenjak pakai mikrotik banyak yang komplain. iya sih enak operator e, user juga nggak keganggu klo user lain donwnload. kemarin aku dah ngomong jenengan tapi nggak ada tindal lanjut kn. trus masalah blondot libur, ya nggak bisa ms, klo potong gaji. libur 2x mosok potong gaji.
lha kn q mbiyen ganti blondot juga nggak digaji tho mbak?
yo iyolah ms, nggak, itu kn ws tanggungjawab kita karyawan nek satu libur satu lembur.
lha terus ko iki dibahas meneh potong gaji.
lha sms e mbak e minta potong gaji nek q nggak lemubur trs yg malem yg jenengan.
sms e masih ms, nggak tak delet.
yo ra mungkinlah nek mbak e njuk potong gaji.
lha tp sms e ngono og
yo q bingung, q wegah.mending ngomg bose ben di urusi bose. q kerja moh mumet ms.
yowes t jeluk e mbak e.
mbak e dateng, matanya merah, haduh mbak e ko nangis, waaa
ngomong banyak lagi. mreka berdua aku satu, suoro alon. yowes.
aku minta maaf pun juga nggak ditanggepi. yadah. whatever.
mreka pergi, aku langsung nanis megap-megap, misek-misek, mpe sakit di dada.
akhirnya kang ms dateng, dikit tenang. walaupun dia belum tau jelas masalahnya.
pulang, ganti shif juga diem aja. aku mnta maaf juga diem lagi.
terserahlah.
pulang sama kang ms, ketemu mbak e di gerbang, aku pulang mbak, ehh nggak dijawab juga.
yah makasih.
baru kali ini aku temenan bisa kayak gini.
eh dulu pernah juga, mpe diremove jadi temen fb, satu orang kepercayaan bosku, dy nylewengin duit warnet aku nggak bisa jaga rahasia trus dia marah sama kau.
yang satu mbae, hee om nya mbak ulfa. ngremove aku jadi temennya. mbak ulfa juga. mungkin karena aku deket sama kang ms mbak ulfa nggak suka. tapi dulu waktu aku bilang, mbak aku deket sama kang ms, gimana menurutmu. dia jawab, nggak papa dek, gelo koe ra gelem, wes sak apik apik e uwong cah kui. ojo ra mbok gagas gelo koe ngko.
aku kurang paham sih mbak ulfa sedeket apa sama kang ms,tapi fikirku dia bilang gtu ya ngasih lampu ijo buat aku. tapi malah kayak gtu. yasudh.
dan ini masalah kerja.aku yang terlalu banyak lapor bos jadi didiemin.
hee nggak papalah.
temen-temen warnetku juga banyak ko, banyak yang dukung aku. malah mreka dah dari dulu kurang suka sama teman kerjaku yang baru ini.
yah sudahlah.
maaf mbak ms, aku cuma pengen kerja tenang nyaman, aku bisa bayar kul, aku juga bisa nylesein kuliah ku cepet. aku pengen bahagiain ibu. dah 53 desember 13 kemari, aku belum bisa kasih apa-apa buat beliau.
aku nggak mau mikir banyak. aku cuma mikir skripsiku kelar, q bisa slese kuliah. kerja bener bahagiain bpk ibu.dan org2 skitarku, yang sayang aku dan yang aku sayangi.
maaf yang kurang berkenan dengan sikapku.
yah seperti inilah kitie, tri suratiningsih.

0 komentar:

Posting Komentar