...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Rabu, 14 Desember 2011

Dari awal aku dah was-was. takut kalo ngulang peristiwa dulu. belum sah suami istri tapi dah satu rumah. aku nggak negatif thingking. cuma pengalaman yang dulu seperti itu. aku cuma takut. dulu masalahnya bukan sama aku, tapi sama warnet. ok, bosnya tegas. dianggep slese walaupun belum slese. trauma sih iya klo ada kejadian gini lagi. tapi nggak mungkin juga aku ngomong, bosku sendiri aja nggak enak mau ngomong. takut e malah salah paham gini nggak enak.
tapi sekarang bukan sama warnet tapi sama aku. apa mungkin ini akhir dari kerjaku di sini. apa sudah habis jatah kerjaku di sini.
mungkin juga karna aku yang terlalu banyak pikiran (haa? mikir apa kit?). bukan pikiran sih, beban aja. di rumah sih fine, yah rumahlah yang bisa buat aku tenang mungkin y. tapi di rumah nggak bisa nangis :'(.
beban kampus, skripsi, beban warnet itungan kurang terus. dan satu lagi aku nggak tau, beban apa ini. beberapa hari prasaan nggak enak aja.
malah ditambah lagi satu jadi salah paham gini. aku dah mau nglurusin ngomong langsung tapi nggak mau. dia crita sama suaminya (calon), aku crita sama kang ms katane minta pendapat bos aja. yadah aku sms bosku.
eh malah mase dateng marah-marah. gimana coba. manggil mbak e juga. makasih y. iya q mungkin yang salah. dikit-dikit lapor bos, dikit-dikit lapor bos.
yasudah. mungkin emang jalanku kudu seperti ini.
2 tahun aku kerja, baru kali ini kayak gini. yasudahlah. sabar kitie y. kitie kuat ko, tinggal brapa bulan lagi kamu lulus. makanya cepet dislesein skripsinya. yar cepet keluar dari warnet.
iya, Allah SWT slalu bersama aku.

0 komentar:

Posting Komentar