...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Rabu, 14 Desember 2011

nangis kali ini, magep-magep klo orang jawa bilang. salah paham dengan teman kerja. aku dah ngomong, ngomong langsung aja nggak sah sms takut salah paham. bener kejadian kan. kalian suami istri bisa kompak. iya makasih. nggak lama lagi insya aku lulus ko, sante aja bentar lagi aku out dari warnet.
aku jadi males kerja disini.beneran.sumpah.baru kali ini sejak 2 tahun aku di sini baru kali ini ada masalah seperti ini.
:'(
setiap ada apa-apa aku slalu ngomong sama bos. salah y?maaf. aku sendiri bingung. kalian nggak mau ngomong langsung.malah mpe salah paham gini. maaf.


akhirnya prasaan nggak enak itu sampe juga pada ujungnya.smoga dengan isak tangis ini semuanya slese. dan hati ini nggak lagi nggak enak.
trimakasih sudah mengajari aku untuk bisa lebih dewasa lagi. trimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar