...::Selamat Datang di Coretan kitieHarjanto::...

Jumat, 23 Desember 2011

duh


Duh, tanggal brapa sih ini. tar malem kayaknya nggak jadi lembur deh. paling kayak biasanya nahan sakit nggak ketulungan ini. sakit tiap bulan. yah, aku nggak jadi duhur tadi. ya Allah smoga sakitnya aku bisa tahan. yang kuat kitie. seenggaknya klo sakitnya dirumah kan masih bisa ditahan sakit sendiri di kamar, sambil tiduran. mau mringis kesakitan juga nggak ada yang tau.iya.

besok minggu, mbak q jadi ngajak ke wonogiri nggak y. masak kesana aku nggak ikut nyemplung. iya sih biasanya juga nggak. yasudahlah. ikut aja. lumayan dapet liat suasana beda lagi. liat ijo-ijo yang luas. liat air yang luas. iya mbak besok aku mau. tapi aku ke warnet jm 4 ya. aku nggak libur. semoga perutq bisa dijak kompromi. amin. besok jangan sakit y perut ya.

0 komentar:

Posting Komentar